Bagi-bagi Duit, Sachrudin Dilaporkan Ke Panwas

Bagi-bagi Duit, Sachrudin Dilaporkan Ke Panwas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bagi-bagi Duit, Sachrudin Dilaporkan Ke Panwas, Berita713

Bagi-bagi Duit, Sachrudin Dilaporkan Ke Panwas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bagi-bagi Duit, Sachrudin Dilaporkan Ke Panwas, 713, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Bagi-bagi Duit, Sachrudin Dilaporkan Ke Panwas

arif-sachrudin

TRUSTKOTACOM – Calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin yang akan mendampingi Arief R Wismansyah dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang, dilaporkan Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota / Wakil Walikota Tangerang, Syukur-Hilmi, ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang, Rabu (21/08/2013) malam.

“Ya, kehadiran saya disini adalah melaporkan adanya dugaan many politik yang dilakukan calon wakil walikota Tangerang, Sachrudin pada Minggu 19 Agustus 2013 kemarin dalam kampanye terbukanya. Yang bersangkutan nampak membagi-bagikan uang pecahan 100 ribuan kepada masyarakat,” kata Irvan Rifai, pelapor dugaan money politik Sachrudin kepada trustkota.com, saat melaporkan Sachrudin kepada Panwaslu.

Menurutnya, dalam laporan tersebut pihaknya dikuatkan dengan beberapa bukti dan saksi untuk dijadikan bahan kajian Panwaslu dalam menyikapi laporan dugaan money politik tersebut. “Ada fotonya saat membagi-bagikan uangnya. Bahkan kami juga mencantumkan saksi-saksi dalam laporan ini,” tegasnya.

Irvan menambahkan, dirinya berharap Panwaslu Kota Tangerang dapat merespon dengan baik laporan dugaan money politik yang dilakukan calon kandidat Wakil Walikota Tangerang yang diusung Partai Demokrat, Gerindra dan PKB itu.

“Saya berharap panwas dapat menindaklanjuti laporan kami, karena kemana lagi kami akan mengadu. Insyaallah kalau panwas lurus dan benar, pasti akan menindaklanjuti laporan kami,” pungkasnya.

Sementara, hingga berita ini dilansir, tidak ada satupun anggota Panwaslu Kota Tangerang yang dapat ditemui. “Anggota Panwas semuanya sedang keluar, termasuk ketua dan sekretarisnya juga,” kata Mudhofir salah seorang staf Panwaslu Kota Tangerang. (ges)