Saba Desa Cara Bupati Zaki Serap Aspirasi Masyarakat

Saba Desa Cara Bupati Zaki Serap Aspirasi Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saba Desa Cara Bupati Zaki Serap Aspirasi Masyarakat, Berita802

Saba Desa Cara Bupati Zaki Serap Aspirasi Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saba Desa Cara Bupati Zaki Serap Aspirasi Masyarakat, 802, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saba Desa Cara Bupati Zaki Serap Aspirasi Masyarakat

Bupati Zaki saat menggelar Saba Desa.
Bupati Zaki saat menggelar Saba Desa.

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melaksanakan kegiatan Saba Desa. Kegiatan Bupati Saba Desa untuk yang pertama digelar di GOR Kecamatan Tigaraksa, Selasa (30/09/2014).

“Dengan aspirasi langsung kita bisa melihat kebutuhan kebutuhan reel masyarakat itu seperti apa,” kata Zaki.

Melalui kegiatan Bupati Saba Desa ini masyarakat dapat mengungkapkan aspirasi. Khususnya, untuk kemajuan pembangunan di desa masing-masing.

“Aspirasi dari kegiatan Saba Desa ini akan diserap kemudian diimplementasikan kedalam program-program pembangunan,” jelas Zaki.

Kegiatan Bupati Saba Desa dilaksanakan untuk mensukseskan 25 program unggulam Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Kegiatan Bupati Saba Desa akan dilakukan di 6 wilayah. Pertama Selasa (30/09/2014), di kecamatan Tigaraksa, Jambe, Solear, Cisoka. Yang kedua kecamatan Jayanti, Balaraja, Sukamulya, Kresek dan Cikupa.

Ketiga Sindang Jaya, Pasar kemis, Rajeg, Sepatan dan sepatan Timur. Keempat curug, Panongan, Legok, Kelapa dua, Pagedangan dan Cisauk.Kelima, kecamatan gunung kaler Mekarbaru, Kronjo, Kemeri dan Mauk. Dan yang Keenam, Pakuhaji, Kosambi, Teluknaga, dan Sukadiri. (Cun/Dik)