Rustiningsih Pindah, Suara Jawa Tengah Diprediksi Bakal Pecah

Rustiningsih Pindah, Suara Jawa Tengah Diprediksi Bakal Pecah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rustiningsih Pindah, Suara Jawa Tengah Diprediksi Bakal Pecah, Berita558

Rustiningsih Pindah, Suara Jawa Tengah Diprediksi Bakal Pecah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rustiningsih Pindah, Suara Jawa Tengah Diprediksi Bakal Pecah, 558, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rustiningsih Pindah, Suara Jawa Tengah Diprediksi Bakal Pecah

Kader terbaik PDIP mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustri Ningsih (Kanan), mendukung Prabowo di Pilpres 9 Juli 2014.
Kader terbaik PDIP mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustri Ningsih (Kanan), mendukung Prabowo di Pilpres 9 Juli 2014.

TRUSTKOTACOM PILPRES – Kepindahan dukungan salah kader terbaik PDIP mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustri Ningsih, mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya, Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID), Jajat Nurjaman.

Menurutnya Jajat, bergabungnya Rustriningsih semakin menambah kekuatan tim Prabowo-Hatta untuk meraup suara jawa tengah yang terkenal sebagai basis kuat Jokowi-JK.

“Dukungan Rustriningsih akan memecah perolehan suara pilpres di Jawa Tengah pada 9 juli nanti. Pasalnya, meski statusnya sebagai mantan Wakil Gubernur, namun, pengaruh dari Rustriningsih masih sangat kuat khususnya di Jawa Tengah, ” kata Jajat, melalui press realesenya kepada trustkota.com, Jumat (04/07/2014).

Lanjut Jajat, yang menarik dalam hal ini adalah alasan Rustriningsing mendukung pasangan Prabowo-Hatta yaitu komitmen untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih. Keyakinan Rustrinigsih akan ketegasan Prabowo semakin menguatkan persepsi di masyarakat yang selama ini beredar jika ketegasan seorang Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi negara Indonesia lebih bermartabat dimata bangsa asing.

“Sudah merupakan hal yang wajar jika elektabilitas Prabowo-Hatta semakin menanjak bahkan telah unggul dalam beberapa lembaga survei. Saat ini diatas kertas pasangan Prabowo-Hatta telah unggul. Melihat dukungan kinerja tim koalisi merah putih yang solid seperti saat ini sangat mustahil jika ada kekuatan politik lain yang dapat membendungnya,” ungkap Jajat. (rls/dik)