Rumah Warga Panunggangan Rusak Tertimpah Pohon

Rumah Warga Panunggangan Rusak Tertimpah Pohon, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Warga Panunggangan Rusak Tertimpah Pohon, Berita675

Rumah Warga Panunggangan Rusak Tertimpah Pohon, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Warga Panunggangan Rusak Tertimpah Pohon, 675, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Warga Panunggangan Rusak Tertimpah Pohon

Pohon tumbang rusak rumah warga di Sawah Dalam, Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (11/01/2013).
Pohon tumbang rusak rumah warga di Sawah Dalam, Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Jumat (11/01/2013).

TRUSTKOTACOM – Akibat angin kencang pada Jum’at (11/01/2013) siang, sejumlah pohon di Kampung Sawah Dalam Rt 01/05, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, porak-poranda. Satu pohon kapuk berukuran cukup besar tumbang dan menimpah rumah milik Hadi (60).

Akibatnya, rumah Hadi mengalami rusak berat pada bagian tembok dan atap rumahnya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam bencana ini, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

” Angin kencangnya sekitar pukul 13.30 WIB siang. Beruntung tidak membuat celaka keluarga. Setengahnya rumah saya rusak berat karena batang pohon kapuk itu menimpah atap rumah,” kata Hadi.

Pantuan TrustKota.Com, warga sekitar yang mengetahui rumah Hadi tertimpah pohon yang cukup besar bergotong royong mengangkat batang pohon yang menimpah rumah Hadi. Hadi berharap pemerintah peduli terhadap bencana yang menimpahnya.

Delapan orang anggota keluarga Hadi harus tidur dengan kondisi rumah rusak. Hingga berita ini dilansir sekitar pukul 20.00 WIB, belum ada baik kelurahan ataupun kecamatan  mendatangi Hadi. (ges)