Rumah Terduga Teroris di Solear Tangerang Digrebek Aparat

Rumah Terduga Teroris di Solear Tangerang Digrebek Aparat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Terduga Teroris di Solear Tangerang Digrebek Aparat, Berita859

Rumah Terduga Teroris di Solear Tangerang Digrebek Aparat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Terduga Teroris di Solear Tangerang Digrebek Aparat, 859, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Terduga Teroris di Solear Tangerang Digrebek Aparat

Kediaman terduga teroris di Solear Tangerang (ist/TRUSTKOTA.com)
Kediaman terduga teroris di Solear Tangerang (ist/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG — Aparat gabungan dari TNI dan Kepolisian Resor Kota Tangerang melakukan penggerebekan pada sebuah rumah yang diduga teroris di Kampung Baru Cibayana, Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Penggerebekan tersebut dilakukan lantaran, adanya informasi dari warga setempat yang mencurigai adanya tindak terorisme yang dilakukan pemiliki rumah.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. Imam Gogor membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan aparat TNI, kepolisian hingga desa pada rumah tersebut.

“Jadi, warga menginformasikan pada kami bahwa ada tindak terorisme yang dilakukan oleh pemilik rumah yakni, Kn. Hal itu karena, banyak senjata yang terdapat dirumahnya dengan cara dipajang di dinding rumah,” ujarnya, Selasa, (24/10/2017).

Gogor menjelaskan, penggerebekan dilakukan pada Senin, (23/10/2017) lalu, pukul 16.30 WIB. Pada saat petugas mendatangi lokasi, kondisi rumah dalam keadaan tidak berpenghuni.

“Pas kita datang kondisi rumah sedang tidak ada orang. Dan kami langsung lakukan pengecekan kedalam rumah karena, rumah juga dalam kondisi tidak dikunci,” terangnya.

Petugas berhasil mengamankan sejumlah senjata yang saat ini berada di Kodim 0506/Tgr. Namun, petugas tidak melakukan penahanan pada pemilik rumah hanya saja, mengamankan sejumlah barang bukti.

“Pemilik rumah tidak kita tahan namun dalam pengawasan kami. Untuk barang bukti kita amankan di Kodim,” pungkasnya. (ayi/red)