Rumah Pengusaha di Ciputat di Lempari Granat Orang Tak Dikenal

Rumah Pengusaha di Ciputat di Lempari Granat Orang Tak Dikenal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Pengusaha di Ciputat di Lempari Granat Orang Tak Dikenal, Berita904

Rumah Pengusaha di Ciputat di Lempari Granat Orang Tak Dikenal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Pengusaha di Ciputat di Lempari Granat Orang Tak Dikenal, 904, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Pengusaha di Ciputat di Lempari Granat Orang Tak Dikenal

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

TRUSTKOTACOM – Jumat (27/9/2013), Sebuah ledakan terjadi di rumah seorang pengusaha di Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani, Blok C1 No.18, Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di kediaman Pola Winson (45), seorang pengusaha, sekitar pukul 03.30 WIB. Kuat dugaan, ledakan itu berasal dari sebuah granat yang dilemparkan oleh seseorang.

Pasalnya, peristiwa itu diawali oleh suara kaca pecah, yang kemudian diiringi dengan suara ledakan di ruang tamu rumah yang mengakibatkan pintu jebol berantakan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto membenarkan kejadian tersebut.

“Sesaat setelah kejadian, saksi musisi Pangky Prakasa sempat mengintip ke luar lewat jendela. Ada seorang mengenakan helm dan jaket lari dari rumah Pola Winson,” paparnya.

Rikwanto menambahkan, orang tersebut, diduga menembak ke arah rumah saksi, namun mengenai ventilasi kaca rumah. (tmn/ges)