Rumah Komisaris BUMD Disatroni Maling

Rumah Komisaris BUMD Disatroni Maling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Komisaris BUMD Disatroni Maling, Berita394

Rumah Komisaris BUMD Disatroni Maling, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Komisaris BUMD Disatroni Maling, 394, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Komisaris BUMD Disatroni Maling

Ilustrai
Ilustrai

TRUSTKOTACOM – Deden Sugandi, Komisaris Utama Mitra Kerja Raharja (MKR) sebuah BUMD Kabupaten Tangerang, harus menelan pil pahit.  Senin (8/4) sore, rumahnya ∂ï Kompleks Bumi Mas Raya, Blok A2, No. 23, Kelurahan Cikokol, Kota Tangerang, disatroni maling.

Dalam aksinya kawanan pencuri berhasil mengasak perhiasan emas dan berlian bernilai ratusan juta rupiah.

Keterangan yang dihimpun trustkota.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, ketika kondisi rumah sedang sepi. Deden dan istrinya saat itu pergi untuk membayar tagihan air ke PDAM.

“Saat pulang sekitar pukul 15.00 WIB, istri saya curiga karena lampu rumah menyala. Lalu kami masuk dan dan melihat pintu samping sudah rusak,” katanya.

Deden pun merasa ada maling yang membobol ke rumahnya. Setelah dia periksa ke dalam kamar, ternyata benar kondisinya kamar sudah berantakan.

“Kondisi kamar berantakan dan perhiasan yang ada ∂ï lemarihilang semua,” katanya.

Bersama sang Istri Dedenpun mendatangi  Polsek Tangerang, untuk melaporkan aksi kejahatan yang dialaminya itu. Hingga berita ini diturunkan kasus pencurian ini ditangani pihak kepolisian. (Ky)