Rumah Buruh Dibobol Maling, Barang Berharga Senilai Rp 20 Juta Raib

Rumah Buruh Dibobol Maling, Barang Berharga Senilai Rp 20 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Buruh Dibobol Maling, Barang Berharga Senilai Rp 20 Juta Raib, Berita561

Rumah Buruh Dibobol Maling, Barang Berharga Senilai Rp 20 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Buruh Dibobol Maling, Barang Berharga Senilai Rp 20 Juta Raib, 561, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Buruh Dibobol Maling, Barang Berharga Senilai Rp 20 Juta Raib

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM -  Kamis (09/01/2014), sekitar pukul 04.30 WIB, rumah milik Sanip, di RT 01/02, Desa Cileles, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, disatroni maling. Dari rumah buruh tersebut, pelaku berhasil  menggondol satu Unit Laptop dan perhiasan yang nilainya sekitar Rp 20 juta.

Pelaku diduga masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang. Setelah masuk dari pintu belakang, pelaku kemudian mengambil barang berharga korban seperti laptop dan perhiasaan yang berada di dalam kamar korban.

Kanit Reskrim Polsek Tigaraksa, Ipda Darmaji membenarkan aksi pencurian tersebut. Ia juga tidak menampik jika pelaku diduga masuk saat para penghuni rumah tengah tertidur lelap. “Pelaku masuk dengan menjebol pintu belakang rumah,” kata Darmaji saat menghubungi trustkota.com, Kamis (09/01/2013).

Menurut Darmaji, setelah mendapat laporan pihaknya langsung menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).¬† “Belum jelas masih dalam lidik. Bukan perampokan, ini kasus curat 363 KUHP,” katanya. (cun)