Rumah Bandar Sabu di Tangsel Digerebeg Polisi

Rumah Bandar Sabu di Tangsel Digerebeg Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Bandar Sabu di Tangsel Digerebeg Polisi, Berita660

Rumah Bandar Sabu di Tangsel Digerebeg Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Bandar Sabu di Tangsel Digerebeg Polisi, 660, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Bandar Sabu di Tangsel Digerebeg Polisi

IMG-20140129-01034

TRUSTKOTACOM – Sebuah rumah di Jalan H Bahri, Desa Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang dihuni bandar narkoba digerebeg polisi, Selasa (28/01/2014). Dari penggerebegan tersebut, polisi berhasil menyergap dua orang tersangka.

Selain mengamankan dua orang tersangka yakni, Johan alias Naung dan Santosa alias Santo, dalam penggebegan itu polisi juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 40 gram.

Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Narkoba Polres Kota Tangerang, AKP Wempy Santoso mengatakan, penggerebegan tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat yang merasa resah dengan peredaran narkoba di wilayahnya.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kami langsung meluncur dan melakukan lidik. Kemudian kami melakukan penggerebegan,” ungkap Wempy, Jumat (31/01/2013).

Menurut Wempy, dari tersangka Santos petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu sebanyak 6 paket kecil siapa edar. Sedangkan dari tersangka Johan alias Naung, petugas juga berhasil mengamnkan sabu sebanyak 1 paket besar dan 3 paket kecil.

“Total barang bukti sabu yang diamankan seberat 40 gram. Kedua tersangka mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari LP yang dikendalikan oleh narapidana berinisial FB,” ungkapnya.(cun)