Rumah Amir Sepi, Kasmin Mengaku Tidak Tahu Dicekal KPK

Rumah Amir Sepi, Kasmin Mengaku Tidak Tahu Dicekal KPK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Amir Sepi, Kasmin Mengaku Tidak Tahu Dicekal KPK, Berita652

Rumah Amir Sepi, Kasmin Mengaku Tidak Tahu Dicekal KPK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Amir Sepi, Kasmin Mengaku Tidak Tahu Dicekal KPK, 652, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rumah Amir Sepi, Kasmin Mengaku Tidak Tahu Dicekal KPK

Heboh Amir-Kasmin di cekal KPK.
Heboh Amir-Kasmin di cekal KPK.

TRUSTKOTACOM-Kabar dicekalnya pasangan calon bupati dan wakil bupati Lebak Amir Hamzah-Kasmin oleh KPK, terkait dengan kasus dugaan suap  ketua MK Akil Mukhtar, menjadi kabar terheboh di Kabupaten Lebak.

Pemberitaan pencekalan pasangan calon bupati dan wakil bupati 2013-2018 ini juga menjadi topik hot di media elektronik, cetak maupun online.

Terkait kabar pencekalan Amir dan Kasmin,  suasana ditempat kediaman amir, di Kapugeran, nampak sepi, sekitar pukul 15,00  WIB. Nomor Handphone orang nomor dua di Kabupaten Lebak inipun  tidak aktif, saat dihubungi wartawan.

Sementara itu, Wakilnya Amir di Pemilukada Lebak Kasmin, saat diwawancara via Hpnya mengaku tidak saat ditanya soal pencekalan terhadap dirinya oleh KPK.

“Saya belum tahu , belum ada informasi dan belum menerima suratnya. Kalaupun iya itu semua diserahkan pada aparat penegak hukum  ,” kata Anggota DPRD Banten dari partai Golkar ini.

Diberitakan sebelumnya, pencekalan terhadap Amir dan Kasmin bagian dari tindak lanjut dari tertangkapnya TCW alias Wawan Adik Gubernur Banten dan pengacara Amir-Kasmin Susi Turandayani.

Sebelumnya, KPK juga mencekal kakak TCW Atut Chosiyah (Gubernur Banten). Akibat pencekalan yang dilakukan KPK, Kementerian Agamapun menunda keberangkat haji orang nomor satu di Banten ini. (ade)