Ruang Fraksi Golkar ‘Tukar Guling’ ke PDIP

Ruang Fraksi Golkar ‘Tukar Guling’ ke PDIP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ruang Fraksi Golkar ‘Tukar Guling’ ke PDIP, Berita606

Ruang Fraksi Golkar kini pindah di bekas ruang Fraksi PDIP/trustkota
Ruang Fraksi Golkar kini pindah di bekas ruang Fraksi PDIP/trustkota

TRUST TIGARAKSA- Ruang Fraksi DPRD Kabupaten Tangerang mulai ditata dan ditukar, Rabu (28/7/2019).

Pantauan trustkota.com, salah satu ruangan fraksi yang ditukar yakni ruang Fraksi Golkar yang selama satu periode sebelumnya berada di atas dan paling besar dan luas.

Ruangan Fraksi dengan fasilitas toilet berada di dalam ruangan itu kini milik PDIP. Sedangkan Fraksi Golkar pada periode saat ini menempati ruang bekas Fraksi PDIP yang terletak di bawah. Tepatnya Berjejeran dengan ruang fraksi lainnya.

Pun, Ruang Fraksi PPP yang sebelumnya terletak sendiri di depan ruangan Sekretaris DPRD. Kini dipindahkan menempati ruang Fraksi PKB.

Sedangkan, Ruang Fraksi NasDem yang pada periode 2019-2024 farksinya hilang. Lantaran hanya finish di dua kursi aat ini menjadi ruang Fraksi PKS.

“Hari ini penataan ruangan, Fraksi PDIP pindah ke atas. Sedangkan Golkar sekarang di bawah. Persis menempati bekas ruang Fraksi PDIP,” ujar Asep Suherman, Kepala Bagian (Kabag) Persidangan Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang kepada trustkota. com.

Terang Asep, pemindahan ruangan Fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang tersebut perintah dari Ketua DPRD Sementara Akmaludin Nugraha. “Itu perintah Pak Ketua,” ucapnya. (joe/red)