RT dan RW di Kelurahan Mekarbakti Harus Bersinergi untuk Layani Masyarakat

RT dan RW di Kelurahan Mekarbakti Harus Bersinergi untuk Layani Masyarakat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, RT dan RW di Kelurahan Mekarbakti Harus Bersinergi untuk Layani Masyarakat, Berita852

IMG-20200718-WA0008

TRUST TANGERANG – Pengurus Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) di Kelurahan Mekarbakti, Kecamatan Panongan diharapkan bersinergi dalam menjalankan program pemerintah. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat terus meningkat.

Hal itu disampaikan Lurah Mekarbakti, Mansyur usai melantik 27 Ketua RT dan 6 Ketua RW se-Kelurahan Mekarbakti priode 2020-2023, di Aula Kelurahan setempat, Sabtu (18/7/2020).

“Semoga pengurus RT dan RW yang baru mampu bersinergi dan siap melayani masyarakat di lingkungannya masing – masing. Sekali lagi selamat kepada RT dan RW terpilih, serta terimakasih atas jasa dan pengabdiannya kepada RT dan RW yang lama,” kata Mansur.

Hal yang sama disampaikan Camat Panongan, Rudi Lesmana. Ia mengajak para pengurus RT dan RW untuk sinergi dengan pemerintah Kelurahan.

“Jika ada permasalahan di lingkungan silahkan koordinasikan dengan pihak Kelurahan dan Kecamatan, tidak ada masalah yang tak bisa diselesaikan kalau kita bersama-sama,” kata Rudi.

Dirinya juga berharap kepengurusan RT dan RW yang baru dilantik bisa langsung bekerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Tugas sudah menanti, KTP yang sudah tercetak ada di Kecamatan tolong bagikn ke warganya. Minggu depan ada pembagian BLT tahap 2,” tandasnya.

Acara pelantikan 27 Ketua RT dan 6 Ketua RW se-Kelurahan Mekarbakti dilakaanakan di aula Kantor Kelurahan setempat, Sabtu (18/7/2020).

Selain dihadiri unsur Muspika Kecamatan Panongan, acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh agama. Nampak juga Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Eli Nurhaeni yang juga tokoh masyarakat. (cun)

www.trustkota.com