RS Bersalin Permata Hati Kini jadi RSU

RS Bersalin Permata Hati Kini jadi RSU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, RS Bersalin Permata Hati Kini jadi RSU, Berita404

RS Bersalin Permata Hati Kini jadi RSU, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, RS Bersalin Permata Hati Kini jadi RSU, 404, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, RS Bersalin Permata Hati Kini jadi RSU

Rumah Sakit Permata Hati.
Rumah Sakit Permata Hati.

TRUSTKOTA TANGERANG – Kebutuhan pasien untuk perawatan umum semakin meningkat. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan Rumah Sakit Permata Hati (RSPH) yang berlokasi di Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, tepatnya di Jalan Raya Serang KM 12,5, ini bertransformasi menjadi Rumah Sakit Umum.

Direktur Rumah Sakit Permata Hati (RSPH) dr Dedy Effendi MARS mengatakan, RSPH yang awalnya hadir sebagai rumah sakit bersalin itu sudah berstatus rumah sakit umum sejak ahir 2015 lalu.

“RSPH berdiri pada 2007 dan hadir sebagai rumah sakit bersalin. Kini sudah berubah status menjadi rumah sakit umum,” kata dr Dedy.

Seiring dengan perubahan status tersebut, lanjut Dedi,  RSPH melakukan pembaharuan pelayanan baik dari segi jumlah dokter spesialisasi maupun jumlah kamar.

Saat ini, rumah sakit type D tersebut memiliki 68 tempat tidur untuk rawat inap yang terbagi 3 ruangan VIV dan sisanya klas I, 2 dan klas 3.

“Selain spesialisasi kebidanan dan anak, di RSPH ini ada dokter spesialisasi penyakit dalam dan bedah,” katanya.(cun/dik)