Rp 1,8 Miliar Habis Untuk Beli Mobil Pimpinan Dewan

Rp 1,8 Miliar Habis Untuk Beli Mobil Pimpinan Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rp 1,8 Miliar Habis Untuk Beli Mobil Pimpinan Dewan, Berita832

Rp 1,8 Miliar Habis Untuk Beli Mobil Pimpinan Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rp 1,8 Miliar Habis Untuk Beli Mobil Pimpinan Dewan, 832, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rp 1,8 Miliar Habis Untuk Beli Mobil Pimpinan Dewan

Gedung Dewan Kabupaten Tangerang
Gedung Dewan Kabupaten Tangerang

TIGARAKSA , TRUSTKOTA – Empat orang pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang mendapat fasilitas mobil dinas baru.

Mobil mewah tersebut sudah diserahkan pada akhir Desember 2014 lalu. Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Mad Romli mendapatkan mobil jenis Toyota Fortuner, sedangkan untuk ketiga wakilnya yakni Barhum HS, Nazi Fikri dan Dedi Sutardi masing-masing mendapatkan mobil jenis Honda CRV.

“Pengadaan mobil dinas untuk pimpinan DPRD masuk dalam anggaran 2014. Mobilnya sudah diserahkan pada Desember 2014 lalu,” kata Kabag Umum Setda Kabupaten Tangerang, Unggul Wibowo.

Anggaran pengadaan empat mobil dinas baru untuk Ketua DPRD dan tiga wakilnya itu menghabiskan dana sebesar Rp1,6 miliar. Dana sebesar itu bersumber dari APBD perubahan 2014.

Terpisah, Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang, Ahmad Surya Wijaya mengatakan pemberian fasilitas kendaraan dinas untuk unsur pimpinan DPRD sudah sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kendaraan dinas untuk empat pimpinan DPRD tersebut diserahkan langsung oleh Kabag Umum Setda Kabupaten Tangerang. Kami hanya melakukan pencatatan barang-barang inventaris dan mobil pimpinan sudah masuk rekon aset di Setretariat DPRD,” ujarnya.(Cun/Riz)