Rp 1,1 Milyar Untuk Betonisasi Jalan Suka Mulya

Rp 1,1 Milyar Untuk Betonisasi Jalan Suka Mulya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rp 1,1 Milyar Untuk Betonisasi Jalan Suka Mulya, Berita763

Rp 1,1 Milyar Untuk Betonisasi Jalan Suka Mulya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rp 1,1 Milyar Untuk Betonisasi Jalan Suka Mulya, 763, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rp 1,1 Milyar Untuk Betonisasi Jalan Suka Mulya

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jalan Suka Mulya-Samprok, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang
Musyawarah Perencanaan Pembangunan Jalan Suka Mulya-Samprok, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang

TRUSTKOTACOM – Dana anggaran sebesar RP 1,1 miliyar yang bersumber dari APBD untuk pembangunan betonisasi jalan Suka Mulya-Samprok, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang dinilai tidak cukup. Hal tersebut diungkapkan oleh Lurah Suka Mulya, Abdul Azis.

” Dana sebesar Rp 1,1 Miliyar tidak cukup untuk mengcover pembangunan Jalan Suka Mulya-Samprok yang rusak sepanjang dua Kilometer. Untuk dapat mengcover pembangunan tersebut kita akan melanjutkan dengan dan ABT,” kata Abdul Azis Lurah Suka Mulya seusai rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) di Kelurahan Suka Mulya.

Menurutnya, pembangunan betonisasi jalan Suka Mulya-Samprok yang merupakan prioritas Kelurahan Suka Mulya akan terealisai pada Bulan Juni-juli. ” Pelaksanaanya setelah dilakukan Tender, sekitar bulan Juni,” ujar Abdul.

Abdul menambahkan, selain pembangunan betonisasi jalan Suka Mulya-Samprok yang menjadi prioritas, pihaknya juga akan melakukan pembangunan bedah rumah untuk warga yang tidak mampu di wilayah Kelurahan Suka Mulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. (cun)