Romli : Laksanakan Pilkades Dengan Profesional dan Kondusif 

Romli : Laksanakan Pilkades Dengan Profesional dan Kondusif , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Romli : Laksanakan Pilkades Dengan Profesional dan Kondusif , Berita834

20190911_102725

TRUST TIGARAKSA – Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, meminta kepada para Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Tangerang 1 Desember mendatang dilaksanakan dengan profesional dan kondusif.

“Saya meminta pelaksanaan Pilkades serentak di 153 Desa pada 28 Kecamatan di Kabupaten Tangerang berjalan sesuai aturan yang berlaku,” tegas Romli saat membuka Bimbingan Teknis (Bintek) Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak di Gedung GUE Kabupaten Tangerang, Rabu (11/10/2019).

Romli meminta kepada para panitia nanti juga agar tidak berpihak pada siapapun. Lanjut Romli, semua pihak juga agar mengawasi dan bersama-sama untuk menjaga pelaksanaan pesta demokrasi ini.

“Jangan berpihak pada satu calon atau pihak manapun. Para penyelenggaraan pilkades dengan demokrasi dan sesuai aturan yang berlaku,” ungkap Romli. Hadir dalam Bintek tersebut pembicara dari Kementerian Dalam Negeri dan para BPD setiap desa yang akan melaksanakan Pilkades. (Dik/red)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com