Rombongan Bule ini Kunjungi Panongan

Rombongan Bule ini Kunjungi Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rombongan Bule ini Kunjungi Panongan, Berita675

Camat Panongan Prima Saras Puspa (kiri) sedang berbica dengan rombongan Usaidndan Iuawash Plus/Trustkota
Camat Panongan Prima Saras Puspa (kiri) sedang berbica dengan rombongan Usaidndan Iuawash Plus/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Bule ini langsung diserbu masyarakat minta swafoto saat menginjak wilayah Kecamatan Panongan, tepatnya di Desa Serdang Kulon, Kabupaten Tangerang, Selasa (26/6/2018).

Dalam lawatannya rombongan bule ini ternyata dari USAID dan IUAWASH PLUS yang tertarik dengan penataan sanitasi di desa tersebut.

“Terima kasih atas kedatangan rombongan dari Usaid dan Iuawash Plus ke Panongan. Khususnya ke Desa Serdang Kulon,” ujar Prima Saras Puspa, Camat Panongan.

Terang Camat, Desa Serdang Kulon memang kerap dikunjungi oleh beberapa lembaga. Baik dari dalam Provinsi Banten dan luar daerah.

“Desa Serdang Kulon menjadi desa terbaik di Banten dan Nasional. Dan sekali lagi kami ucapkan selamat datang,” tukasnya.

Sementara, Pimpinan Rombongan dari USAID Ely Zabeth dalam bahasa Inggisnya mengaku apresiasi atas sambutan atas kedatangan pihaknya. “Terima kasih atas kinerja yang telah dicapai. Semua itu karena terlibatnya partisipasi. Selamat sekali lagi,” tukasnya.

Lebih lanjut, Ely Zabeth mengaku sejak bertugas lima tahun di Indonesia. Kunjungan ke Panongan sangat berkesan. “Ini kali keduanya saya kunjungan ke lapangan,” tukasnya.

Kades Serdang Kulon Sukarna menyambut baik atas kedatangan rombongan bule tersebut. “Keberhasilan selama ini karena kekompakan warga semunya,” pungkasnya. (joe)