RLS Di Lebak Duduki Peringkat Terendah Se- Provinsi Banten

RLS Di Lebak Duduki Peringkat Terendah Se- Provinsi Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, RLS Di Lebak Duduki Peringkat Terendah Se- Provinsi Banten, Berita550

RLS Di Lebak Duduki Peringkat Terendah Se- Provinsi Banten, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, RLS Di Lebak Duduki Peringkat Terendah Se- Provinsi Banten, 550, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, RLS Di Lebak Duduki Peringkat Terendah Se- Provinsi Banten

Sejumlah demonstran ketika melangsungkan aksi di depan kantor DPRD Kabupaten Lebak
Sejumlah demonstran ketika melangsungkan aksi di depan kantor DPRD Kabupaten Lebak

LEBAK,TRUSTKOTA- Kurangnya pemerataan pembangunan pendidikan Di Kabupaten Lebak mengakibatkan Rata-rata Lama sekolah (RLS) di Lebak menduduki peringkat terendah Se- Provinsi Banten.

Dalam aksi yang di gelar Kumpulan Mahasiswa Lebak (Kumala) di depan Kantor DPRD Kabupaten Lebak, koordinator lapangan Dede Sutardi mengatakan, sama ratakan pembangunan pendidikan di Kabupaten Lebak.

“Sama ratakan pembangunan pendidikan di Lebak ini, jangan hanya berpusat di kota saja,”ucap Koordinator Lapangan Dede Sutardi, Senin (04/05/2015).

Lanjutnya, Pemerintah Kabupaten Lebak tahun 2015 ini mengalokasikan dana sebanyak 47% dari total Anggaran Pendapatn dan Belanja Daerah (APBD) atau sebesar 9,87 Milyar untuk pendidikan.

“Dengan anggaran sebesar itu, hanya sekolah di perkotaan saja yang menikmatinya , di pelosok-pelosok desa minim sekali fasilitas sekolah, dan tidak tersentuh sentuhan pemerintah,”tegasnya. (Riz)