Rizky Febian Tampil Memukau di Sekolah Citra Islami

Rizky Febian Tampil Memukau di Sekolah Citra Islami, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rizky Febian Tampil Memukau di Sekolah Citra Islami, Berita646

Rizky Febian Tampil Memukau di Sekolah Citra Islami, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rizky Febian Tampil Memukau di Sekolah Citra Islami, 646, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rizky Febian Tampil Memukau di Sekolah Citra Islami

Panitia Pentas Seni Sekolah Citra Islami (atas) dan Penampilan Rizky Febian (bawah)/trustkota
Panitia Pentas Seni Sekolah Citra Islami (atas) dan Penampilan Rizky Febian (bawah)/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Rizky Febian tampil mengebrak ribuan siswa-siswi di Sekolah Citra Islami, Islamic Center, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang,  Minggu (20/1/2019) malam.

Penampilan anak dari pelawak Sule ini membuat para pengunjung yang notabene siswa-siswi ini berteriak histeris kegirangan. Terlebih saat melantunkan lagu-lagu hits seperti Kesempurnaan Cinta, Pergi Menjauh, Menari, Bahasa Cinta, Terbaik Untukmu dan berbagai lagu hits lainnya.

“Ini acara pentas seni perdana yang dibuat Sekolah Citra Islami,” ujar Al Wahyudi Andriansyah, Ketua Pelaksana pentas seni yang bertajuk Astronout 2019 ini kepada trustkota.com.

Terang Al Wahyudi, selain penampilan Rizky, acara diisi dengan penampilan 5 band-band lokal sebagai featuring. “Acara ini mengusung tema Angkasa dengan filosofi raihlan cita-citamu setinggi anggkasa. Bila kau jatuh kau berada di atas awan dan ditemani gugusan bintang-bintang,” tukasnya.

Ia berharap, ke depan acara bisa berlanjut pada Astronout 2020. “Nama Astronout singkatan dari Art, Sport, and  Creation  of  the  Youth,” tukasnya.

Panitia lainnya Muhammad Yudian Raihan Dirgantoro menambahkan, acara pentas seni dibuka pada Minggu Siang sekitar pukil 13.00 WIB.

“Banyak pertunjukan seni yang dipentaskan pada siswa-siswi seperti Tari Kreasi, Akustik, Solo Vokal dan Marching Band,” katanya.

Selain itu, sebelumnya juga digelar perlombaan olahraga seperti futsal, debat dan tahfidz. “Malam ini adalah malam puncak dari berbagai perlombaan dan kegiatan yang dihelat Sekolah Citra Islami,” pungkas pelajar kelas 3 SMA ini. (joe)