Ribuan WBP Rutan Jambe Khusyuk Lantunkan Sholawat Nabi

Ribuan WBP Rutan Jambe Khusyuk Lantunkan Sholawat Nabi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan WBP Rutan Jambe Khusyuk Lantunkan Sholawat Nabi, Berita860

Ribuan WBP Rutan Jambe Khusyuk Lantunkan Sholawat Nabi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan WBP Rutan Jambe Khusyuk Lantunkan Sholawat Nabi, 860, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan WBP Rutan Jambe Khusyuk Lantunkan Sholawat Nabi

Perayaan maulid nabi Muhammad Saw di Rutan Klas 1 Tangerang
Perayaan maulid nabi Muhammad Saw di Rutan Klas 1 Tangerang

TRUSTKOTA TANGERANG – Sebanyak 1.340 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Klas 1 Tangerang mengikuti acara perayaan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Baitusalah Rutan Klas 1 Tangerang, Selasa (19/12/2017).

Kepala rutan klas 1 Tangerang Dedy Cahyadi mengatakan, kegiatan yang mengusung tema ‘Semangat Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Wujud Kepedulian Sosial Sesuai Sunnah Rasul’ tersebut digelar untuk memotivasi para WBP yang saat ini sedang menjalani masa hukuman akibat perbuatan melanggar aturan yang telah dilakukannya.

“Kami mengambil momen peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dengan harapan para warga binaan bisa meneladani sifat Rasulullah dan memotivasi mereka agar ketika kembali ke masyarakat bisa menjadi manusia lebih baik lagi,” ujar Dedy.

Dalam kegiatan tersebut, juga diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten, Enny Purwaningsih, unsur kepolisian serta TNI dan puluhan pegawai Rutan Klas 1 Tangerang.

Pantauan di lokasi, ribuan WBP tersebut tampak sangat khusyuk melantunkan sholawat nabi yang dipandu oleh Dik Doang. Usai melantunkan sholawat, para WBP pun turut dihibur dengan pertunjukan marawis.(Gor)