Ribuan Warga Tangsel Ikut Daftar Mudik Gratis

Ribuan Warga Tangsel Ikut Daftar Mudik Gratis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Warga Tangsel Ikut Daftar Mudik Gratis, Berita847

Ribuan Warga Tangsel Ikut Daftar Mudik Gratis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Warga Tangsel Ikut Daftar Mudik Gratis, 847, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Warga Tangsel Ikut Daftar Mudik Gratis

Ari Kurnia
Ari Kurnia

TRUSTKOTA TANGERANG – Ribuan warga Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah mendaftar untuk ikut mudik gratis 2017 yang diselenggarakan Kementrian Perhubungan.

Hingga Kamis (15/6/2017) warga Tangsel yang sudah mendaftar mudik gratis tercatat sebanyak 1.697 orang.

EO leader posko pendaftaran mudik gratis Kota Tangsel Ari Kurnia menjelaskan, sebanyak 1.697 calon peserta mudik itu terbagi menjadi dua jenis yakni, program mudik dengan sepeda motor, dan mudik gratis 1.000 bus yang dikhususkan untuk penumpang.

“Para peserta mudik ini rencananya akan diberangkatkan pada tanggal 19 sampai 23 Juni 2017. Dengan lokasi pemberangkatannya di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara,” katanya.

Ari menambahkan, pelaksanaan program mudik gratis ini, akan melayani tujuan mudik di sekitar wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Dl Yogyakarta, diantaranya seperti Cirebon. Magelang, Solo, Wonogiri dan Yogyakarta. (rif/red)