Ribuan Warga Ikuti Karnaval Merah- Putih di Cirarab, Ada Doorprize Ayam

Ribuan Warga Ikuti Karnaval Merah- Putih di Cirarab, Ada Doorprize Ayam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Warga Ikuti Karnaval Merah- Putih di Cirarab, Ada Doorprize Ayam, Berita804

Ribuan Warga Ikuti Karnaval Merah- Putih di Cirarab, Ada Doorprize Ayam, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Warga Ikuti Karnaval Merah- Putih di Cirarab, Ada Doorprize Ayam, 804, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Warga Ikuti Karnaval Merah- Putih di Cirarab, Ada Doorprize Ayam

Ribuan warga ikuti senam dan gerak jalan di Desa Cirarab/Trustkota
Ribuan warga ikuti senam dan gerak jalan di Desa Cirarab/Trustkota

TRUSTKOTA┬áTANGERANG- Ribuan warga di Desa Cirarab, Kecamatan Legok berbondong – bondong mengikuti karnval grak jalan dan senam sehat, Minggu (19/8/2018).

Acara yang dihelat melibatkan seluruh RT dan RW se Desa Cirarab tersebut menyajikan berbagai pertunjukan di sepanjang jalan Raya Legok-Parung. Mereka berkumpul di Lapangan Tanah Merah.

Kostum merah putih menjadi dominasi peserta. Para RT yang mengirim 200- 300 peserta karnaval mempertunjukkan berbagai kreasi seperti mobil tank lengkap seperti mau perang melawan penjajah.

Ada yang berperan seperti pejuang kemerdekaan seperti Jenderal Soedirman, Soekarno , Hatta dan berbagai pahlawan nasional lainnya.

Di lapangan Tanah Merah, Legok. Ribuan warga berbaur dan mengikuti senam sehat dalam perayaan HUT RI ke 73 tahun.

Tampak di depan dengan hijab khasnya, Kepala Desa Cirarab Hj. Imas Rayulatifah tersenyum bangga menyambut warga. Ia terlihat terharu menyaksikan kekompakan warga yang dia pimpin beberapa tahun ini.

“Saya bangga dan terharu melihat kekompakan warga. Ini seperti lautan merah putih,” ujar Imas Rayulatifah.

Papar Imas, ini merupakan puncak perayaan HUT RI tingkat Desa Cirarab yang sudah menggelar beberapa perlombaan.

“Tujuan acara ini yakni tidak lain mempererat tali silaturahmi antar warga, RT dan masyarakat. Semoga guyub bersatu ini terus terjaga di bumi Cirarab,” tandas Kades Perempuan ini.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang HM Supriyadi mengaku apresiasi dan bangga melihat ribuan warga yang berkumpul. “Bukti nyata jika nasionalisme tetap lestari di hati watga Cirarab. Saya bangga dan apresiasi atas kegiatan ini,” tukasnya.

Dalam gerak jalan dan senam sehat tersebut, berbagai doorprize menarik disiapkan buat warga seperti Kulkas, TV, Rice Cooker, Kipas Angin, Alat Pancing, Sembako hingga hadiah seekor ayam. (joe)