Ribuan Personil Polisi Akan Amankan Pilkada Kota Tangerang

Ribuan Personil Polisi Akan Amankan Pilkada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Personil Polisi Akan Amankan Pilkada Kota Tangerang, Berita811

Ribuan Personil Polisi Akan Amankan Pilkada Kota Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Personil Polisi Akan Amankan Pilkada Kota Tangerang, 811, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Personil Polisi Akan Amankan Pilkada Kota Tangerang

Simulasi Polres Metro Tangerang, dalam penanganan antisipasi keributan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang, Agustus mendatang.
Simulasi Polres Metro Tangerang, dalam penanganan antisipasi keributan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Tangerang, Agustus mendatang.

TRUSTKOTACOM – Polres Metro Tangerang, Kamis (04/07/2013), menggelar latihan gabungan untuk mengantisipasi keributan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), Agustus mendatang.

Dalam gelar pasukan itu, hadir Ketua KPU Kota Tangerang Syafril Ellain, Kajari Tangerang Andrijal , Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Ridwan Ramli dan Ketua DPRD Kota Tangerang Herry Rumawatine. Serta kandidat Bakal Calon (Balon) walikota dan wakil walikota Tangerang, seperti, Tb. Dedy S Gumelar (Miing), Suratno Abubakar, Hilmi Fuad dan Arief R Wismansyah.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Riad mengatakan, bahwa pelaksanaan apel siaga ini adalah untuk mengetahui secara pasti kesiapan anggota dalam menghadapi Pilkada nanti.

“Seperti kita ketahui bahwa Pilkada Kota Tangerang yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus nanti. Pemilihan yang berlangsung secara langsung, lugas, jujur dan adil ini, kami berharap semuanya berjalan kondusif dan aman” kata Kombes Pol Riad.

Menurutnya, di dalam pengamanan nanti pihaknya akan melibatkan 1186 anggota dari wilayah Polres dan akan meminta bantuan BKO dari Polda Metro Jaya 2 Kompi serta brimob.

“Sistem pengamanan menggunakan rayonisasi serta mobile patroli. Tidak hanya itu, selain pengamanan di TPS juga akan ada patroli yang mobile dan juga sistem rayonisasi ini untuk bisa membackup dengan cepat ke titik yang dianggap rawan” paparnya. (ges/bgs)