Ribuan Personel dari Polri dan TNI Diterjunkan

Ribuan Personel dari Polri dan TNI Diterjunkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Personel dari Polri dan TNI Diterjunkan, Berita172

Ribuan Personel dari Polri dan TNI Diterjunkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Personel dari Polri dan TNI Diterjunkan, 172, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Personel dari Polri dan TNI Diterjunkan

Penyebarangan Pelabuhan Merak akan mendapatkan pengamanan ekstra dari Polri dan TNI di Arus Mudik 2014.
Penyebarangan Pelabuhan Merak akan mendapatkan pengamanan ekstra dari Polri dan TNI di Arus Mudik 2014.

MERAK TRUSTKOTA — Untuk mengamankan Arus Mudik Lebaran Tahun 2014 ini, Polda Banten menerjunkan sedikitnya 2.050 personelnya. Hal tersebut dikatakan Kapolda Banten Brigjen Pol M Zulkarnaen,kepada wartawan, usai menggelar Apel Operasi Ketupat Kalimaya 2014 di Pelabuhan Merak, Senin (21/07/2014).

Menurut Kapolda, ribuan personel tersebut merupakan pasukan gabungan Polri dan TNI. Semua pasukan siap mengamankan sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polda Banten di arus mudik lebaran tahun ini.

“Kami prioritaskan di Pelabuhan Merak. Merak, merupakan wilayah yang harus mendapatkan pengamanan ekstra untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Kami ingin masyarakat melaksanakan mudik dengan aman dan nyaman,” tambah Kapolda.

Titik yang akan menjadi prioritas pasukan yang diturunkan tersebut diantaranya, di titik rawan kemacetan, dan rawan kriminalitas, terutama di terminal, stasiun, pasar, dan pelabuhan merak yang menjadi kumpulnya masyarakat.

“Saya mengimbau kepada kepada pemudik yang menggunakan kendaraan bermotor, agar selalu berhati hati. Di Pelabuhan Merak, kami pisahkan  roda dua dan empat, roda dua di dermaga 3 dan 4 pelabuhan merak Banten,” tambah Kapolda. (Mbc)