Ribuan Pendukung Meriahkan Kampanye Endang Suherman

Ribuan Pendukung Meriahkan Kampanye Endang Suherman, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Pendukung Meriahkan Kampanye Endang Suherman, Berita890

Ribuan Pendukung Meriahkan Kampanye Endang Suherman, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Pendukung Meriahkan Kampanye Endang Suherman, 890, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Pendukung Meriahkan Kampanye Endang Suherman

BALARAJA TRUSTKOTA – Kampanye terbuka calon Kepala Desa Tobat, Endang Suherman berlangsung meriah. Kampanye nomor urut 1 ini dimeriahkan oleh artis papan atas Band Drive dan artis dangdut ibu kota lainya.

Ribuan pendukung dan simpatisan Endang Suherman tumpah ruah memadati lapangan bola Desa Tobat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang untuk menyaksikan calon Kades jagoanya.

Ribuan massa itu tak henti-hentinya meneriakan yel-yel dukungan kepada Endang Suherman. “Tobat Gerbang Gemilang. Nomor satu pasti menang. Hidup Endang Suherman, kata mereka sambil terus meneriakan nama Endang Suherman.

Calon Kepala Desa Tobat nomor urut 1 Endang Suherman mengatakan, dirinya maju kembali mencalonkan diri dalam Pilkades karena ingin melanjutkan program yang belum sempurna.

Sebagai mantan Kepala Desa, maka dengan pengalamannya itu ia akan meneruskan program-program yang masih belum selesai ia laksanakan.

“Program-program yang belum selesai akan kita lanjutkan demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat Desa Tobat,” katanya.

Pria yang akrab disapa Lurah Eman ini berjanji, jika dirinya terpilih kembali menjadi Kepala Desa Tobat, ia akan membangun perekonomian masyarakat dengan koperasi dan pemberdayaan UMKM.

“Jika saya terpilih kembali, program prioritas saya adalah memberdayaan masyarakat pribumi dan mengurangi pengangguran,” janjinya.(Cun)