Ribuan Orang Meriahkan Gowes Merdeka Pemkab Tangerang

Ribuan Orang Meriahkan Gowes Merdeka Pemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Orang Meriahkan Gowes Merdeka Pemkab Tangerang, Berita962

Ribuan Orang Meriahkan Gowes Merdeka Pemkab Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Orang Meriahkan Gowes Merdeka Pemkab Tangerang, 962, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Orang Meriahkan Gowes Merdeka Pemkab Tangerang

Pemkab Tangerang gelar Gowes Merdeka
Pemkab Tangerang gelar Gowes Merdeka

TRUSTKOTA  TANGERANG – Gowes Sepeda Merdeka yang digelar Pemkab Tangerang dalam rangka menyambut Asian Games 2018 dan rangkaian HUT RI ke-73 berlangsung meriah, Sabtu (25/8/2018).

Gowes merdeka yang dimulai dari Bunderan I Citra Raya sampai finish di Alun-Alun Kabupaten Tangerang itu diikuti dan dimeriahkan ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat.

“ Event ini digelar untuk meramaikan perhelatan Asian Games 2018 dan menyambut Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah Porprov serta masih dalam semarak HUT RI ke 73,” kata Ketua Pelaksana Gowes Merdeka Mohamad Bayuni.

Bayuni menjelaskan, rute Gowes Merdeka dimulai dari Bunderan I Citra Raya dengan finish di Alun- Alun Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, melewati Jalan Raya Serang menuju Puspemkab Tangerang.

“Kegiatan Gowes Merdeka ini diikuti sekitar 2000 peserta. Dalam kegiatan ini kami juga menyiapkan berbagai doorprize menarik bagi peserta,” katanya.

Pj. Bupati Tangerang, Komarudin mengatakan, olahraga bersepeda juga ikut serta mendukung program pemerintah dalam rangka mengurangi polusi. Serta menjaga kesehatan jasmani maupun rohani.

“Ini adalah acara menarik untuk para pencinta olahraga sepeda yang dipenuhi semangat juang tinggi untuk meningkatkan kebersamaan, harmonisasi dan mempererat hubungan dengan masyarakat luas,” ujarnya. (Inf/cun)