Ribuan Massa Syukur-Hilmi Padati Lapangan Puri Beta

Ribuan Massa Syukur-Hilmi Padati Lapangan Puri Beta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Massa Syukur-Hilmi Padati Lapangan Puri Beta, Berita973

Ribuan Massa Syukur-Hilmi Padati Lapangan Puri Beta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Massa Syukur-Hilmi Padati Lapangan Puri Beta, 973, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Massa Syukur-Hilmi Padati Lapangan Puri Beta

Ribuan massa pendukung pasangan calon walikota / wakil walikota Tangerang, Abdul Syukur-Hilmi Fuad.
Ribuan massa pendukung pasangan calon walikota / wakil walikota Tangerang, Abdul Syukur-Hilmi Fuad.

TRUSTKOTACOM – Ribuan massa pendukung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Abdul Syukur-Hilmi Fuad, Selasa (20/08/2013), hadiri kampanye terbuka pertamanya di LapanganĀ Puri Beta 2, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Dalam kampanye pasangan calon walikota / wakil walikota Tangerang dengan nomor urut 2 itu, iring-iringan massa bersepeda motor nampak berkonvoi mulai dari Jalan KH Hasyim Ashari, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Pasangan calon walikota / wakil walikota yang diusung dari Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) ini, menerjunkan juru kampanye dari tokoh politik lokal.

“Sebagai jurkam kita undang tokoh lokal. Seperti ketua, sekretaris dan anggota lesgislatif serta calon legislatif dari partai pengusung, yaitu dari Partai Golkar, PKS dan PBB,” kata Abdul Syukur dan Hilmi Fuad. (tmn/ges)