Ribuan Buruh Juga Blokir Gerbang Tol Kebon Nanas

Ribuan Buruh Juga Blokir Gerbang Tol Kebon Nanas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Buruh Juga Blokir Gerbang Tol Kebon Nanas, Berita259

Ribuan Buruh Juga Blokir Gerbang Tol Kebon Nanas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Buruh Juga Blokir Gerbang Tol Kebon Nanas, 259, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Buruh Juga Blokir Gerbang Tol Kebon Nanas

IMG00427-20131203-1802

TRUSTKOTACOM – Setelah beberapa jam berada di Puspemkot Tangerang, ribuan buruh dari berbagai aliansi Serikat Pekerja (SP), merangsek menuju jalan Gerbang Tol Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa (03/12/2013) sore.

Aksi tersebut merupakan kekecewaan para buruh atas tuntutannya yang tidak dipenuhi oleh pemerintah. Seperti diketahui, para buruh ini menginginkan adanya revisi soal UMK tahun 2014.

“Ya, hasil perundingan kami tadi dengan Plh Rakhmansyah tidak berbuah hasil yang baik. Jawaban mereka akan dikaji lagi, sementara, kita sudah banyak memberikan toleransi waktu dari kemarin,” kata Koordinator Aksi, Sunarno.

Akibat aksi tersebut, kondisi Lalu Lintas (Lalin), di sepanjang jalan tersebut menjadi lumpuh. Para buruh memblokir jalan dan membuat para pengguna lalu lintas tersendat.

Mengantisipasi aksi buruh yang berlebih, petugas kepolisian di bantu TNI langsung melakukan pengamanan di Gerbang Tol Kebon Nanas. (ges)