Ribuan Buruh di Tangerang Mancing Bareng Rayakan May Day

Ribuan Buruh di Tangerang Mancing Bareng Rayakan May Day, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Buruh di Tangerang Mancing Bareng Rayakan May Day, Berita831

Ribuan Buruh di Tangerang Mancing Bareng Rayakan May Day, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Buruh di Tangerang Mancing Bareng Rayakan May Day, 831, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Buruh di Tangerang Mancing Bareng Rayakan May Day

TRUSTKOTA TANGERANG- Ada yang berbeda dari peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, di Kabupaten Tangerang. Biasanya, buruh turun ke jalan melakukan aksi unjuk rasa, namun kali ini mereka menggelar lomba mancing.

Ribuan buruh dari berbagai aliansi  antusias mengikuti lomba mancing yang dilaksanakan di danau Puspemkab Tangerang.

Lomba mancing tersebut dibuka oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Hadir juga dalam acara tersebut, Kapolresta Tangerang Kombespol Asep Edi suheri, Dandim 0506 Letkol Inf M. I. Gogor, Anggora DPR RI Marinus Gea dan Anggota DPR Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriadi.

Dalam sambutannya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan apresiasi kepada buruh yang telah menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif dalam memperingati May Day.

“Selain ajang silaturrahmi para buruh, kegiatan ini juga membuka ruang dialog dengan baik dalam menyampaikan aspirasi-aspirasinya,” kata Zaki.

Sementara, Ketua Panitia lomba mancing, Agus Dasana dari serikat Buruh SPSI Kabupaten Tangerang mengatakan, kegiatan mancing bersama itu diikuti sekitar 1000 buruh.

“Inilah wujud hubungan industrial yang harmonis,” kata Agus.

Dalam kegiatan tersebut panitia menyiapkan berbagai hadiah seperti sepeda Motor 1 unit, Sepeda gunung 1 unit,TV LCD 20in 10 unit, Kambing 10 ekor, Kipas angin 10 unit dan hadiah menarik lainya. (Diskominfo/dik)