Ribuan Baliho Cabup-Cawabup Lebak Ditertibkan

Ribuan Baliho Cabup-Cawabup Lebak Ditertibkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Baliho Cabup-Cawabup Lebak Ditertibkan, Berita532

Ribuan Baliho Cabup-Cawabup Lebak Ditertibkan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Baliho Cabup-Cawabup Lebak Ditertibkan, 532, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribuan Baliho Cabup-Cawabup Lebak Ditertibkan

Tim orange menyebrang lautan demi baleho

TRUSTKOTACOM – Memasuki hari kedua masa tenang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada ) Kabupaten Lebak, ribuan alat peraga kampanye Cabup dan Cawabup Kabupaten Lebak yang terpasang di seluruh wilayah Kabupaten Lebak, sudah ditertibkan oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dengan dibantu PPL, tim kampanye dari masing-masing paslon, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Sudah hampir delapan lima puluh persen alat peraga kampanye, baik spanduk, baliho yang ditertibkan, termasuk juga alat peraga yang terpasang di tiap pelosok daerah sudah dilakukan penertiban oleh masing-masing Panwascam sejak hari pertama memasuki hari tenang,” Kata Ketua Panwaslu Lebak, Ahmad Taufik, Kamis (29/08/2013), di Rangkasbitung.

Taufik mengatakan, penertiban yang dilaksanakan secara serentak tersebut akan berlangsung hingga waktu pelaksanaannya, Sabtu 31 Agustus mendatang.

“Ya, kita berharap seluruh alat peraga kampanye yang berhubungan dengan pasangan calon dalam Pemilukada bisa ditertibkan tepat pada waktunya, hal ini tidak lain agar terciptanya kualitas dalam Pemilukada,” Ucap Taufik.
Sementara itu anggota Panwascam Muncang, Amir Mahmud, mengaku, bahwa sejak memasuki masa tenang, pihaknya sudah mulai bergerak melakukan penertiban terhadap alat peraga kampanye yang terpasang.

“Penertiban kami lakukan bersama PPL dengan didampingi unsur Muspika. Alhamdulillah, seluruh alat peraga yang mencapai ribuan sudah ditertibkan,” Kata Amir Mahmud. (Nda)