Ribka Minta Kader PDI-Perjuangan Lebih Semangat

Ribka Minta Kader PDI-Perjuangan Lebih Semangat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribka Minta Kader PDI-Perjuangan Lebih Semangat, Berita100

Ribka Minta Kader PDI-Perjuangan Lebih Semangat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribka Minta Kader PDI-Perjuangan Lebih Semangat, 100, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ribka Minta Kader PDI-Perjuangan Lebih Semangat

Lambang PDI-Perjuangan
Lambang PDI-Perjuangan

TRUSTKOTACOM – Ribka Tjipta Ning, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Provinsi Banten, meminta semua kader PDI-Perjuangan yang ada di Kota Tangerang, agar lebih semangat dan disiplin dalam menjalankan program partai.

” Semangat dan kedisiplinan adalah hal yang terpenting bagi setiap kader partai, apa lagi bagi Partai yang menganut ideologi kerakyatan seperti PDI-Perjuangan,” kata Ribka dalam sambutannya di acara HUT PDI-Perjuangan yang di gelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kota Tangerangr, Minggu (27/01/2013)

Sebelum memulai sambutannya, Ribka sempat mengabsen kehadiran para kader dalam acara tersebut. Ribka sempat kecewa karena banyak kader di tingkatan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting tidak hadir.

” Bagaimana mungkin kita dapat menjalankan ideologi kerakyatan ini tanpa adanya semangat dan kedisiplinan,” Tegas Ribka dihadapan para kader PDI-P yang menghadiri acara tersebut. ” Sudah menjadi hak dan kewajiban seorang kader untuk terorganisir dan meng- organisir, ” tambahnya

Di hadapan para tamu seperti Wakil Walikota Arief R Wismansyah, serta Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Harry Mulya Zein yang bakal maju di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemiluakada) 2013 nanti, Ribka meminta seluruh kader PDI-Perjuangan di Kota Tangerang agar terus aktif menjalankan fungsinya.

Di dalam sambutannya Ribka juga sempat mengatakan soal pencabutan dukungannya terhadap Gubernur dan Wakil Guberner Provinsi Banten Ratu Atut Chosiyah dan H.Rano Karno yang dianggap tidak bisa menjalankan roda pemerintahan dengan baik.

” Walaupun kami yang mengusungnya, tetapi apabila tidak bersama rakyat dalam suka ataupun duka kami akan kritisi. Karena lebih baik kami yang mengkritisi dari pada orang lain,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Ribka juga mengimbau kepada semua kandidat Bakal Calon (Balon) Walikota Tanngerang, yang ingin di usung dari PDI-P agar lebih mengedepankan ideologi kerakyatannya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Kota Tangerang. (ges)