Rhoma Irama Meminta Dukungan di Pilpres ke Warga Kota Tangsel

Rhoma Irama Meminta Dukungan di Pilpres ke Warga Kota Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rhoma Irama Meminta Dukungan di Pilpres ke Warga Kota Tangsel, Berita235

Rhoma Irama Meminta Dukungan di Pilpres ke Warga Kota Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rhoma Irama Meminta Dukungan di Pilpres ke Warga Kota Tangsel, 235, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rhoma Irama Meminta Dukungan di Pilpres ke Warga Kota Tangsel

Rhoma saat di Kota Tangerang Selatan.
Rhoma saat di Kota Tangerang Selatan.

TRUSTKOTACOM-Niat Raja Dangdut Rhoma Irma, untuk maju menjadi Calon Presiden Republik Indonesia nampaknya serius. Jum’at (10/1/2013), Rhoma mendatangi Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan meminta dukungan kepada warga Tangsel atas rencana dirinya maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

“Mohon dukungannya ibu-ibu, saya akan maju menjadi Presiden,” kata Rhoma dalam acara tausiyah di Jalan Raya Arinda, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Jum’at (10/1/2013).

Dalam acara tersebut, Bakal Calon (Balon) Presiden dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ini membawakan beberapa lagu dangdut miliknya. Tak sekali, dalam kesempatannya di pangung Rhoma meminta dukungan untuk dirinya di Pilpres mendatang kepada warga yang hadir di acara tersebut.

Meski suara partai yang mendukungnya belum tentu mampu mendulang suara signifikan di bursa pemilihan legislatif. “Doakan yah bu,” cetus Roma lagi, saat di atas pangung.

Tak hanya itu, setelah acara, Rhoma melaksankan sholat Jumat di Masjid Al. Barkah. Rhoma menjadi  khotib dalam sholat jumat itu. Namun sayang, saat sejumlah awak media yang meminta komentarnya terkait Piplres mendatang, Rhoma bungkam. Ia tak menghiraukan pertanyaan wartawan dan bergegas masuk ke dalam mobilnya. (tmn)