Restoran Rumah Kayu Sajikan Menu Lezat

Restoran Rumah Kayu Sajikan Menu Lezat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Restoran Rumah Kayu Sajikan Menu Lezat, Berita787

Restoran Rumah Kayu Sajikan Menu Lezat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Restoran Rumah Kayu Sajikan Menu Lezat, 787, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Restoran Rumah Kayu Sajikan Menu Lezat

Restoran Rumah Kayu di Gading Serpong Kota Tangsel
Restoran Rumah Kayu di Gading Serpong Kota Tangsel

TRUSTKOTACOM-Taman Santap Rumah Kayu, di wilayah Gading Serpong terkenal sebagai restoran yang menyediakan berbagai menu. Tak heran, restoran ini dianggap sebagai surga wisata kuliner. Ada menu lezat yang dapat memuaskan pengunjungnya di restoran ini.

Selain dapat menikmati berbagai menu di restoran ini, pengunjung juga dapat merasakan suasanan asri yang sengaja dirancang pihak restoran.Untuk menambah kesan asri dengan suasana pedesaan yang sangat kental, Taman Santap Rumah Kayu punya 12 saung buat tempat bersantap, masing-masing berkapasitas 30 orang hingga 70 orang. Letak antara satu saung dengan saung lainnya cukup berjauhan.

Tiap-tiap saung memiliki nama pohon-pohonan, seperti akasia, pinus, jati, sengon, serta cendana. “Total kapasitas saung 870 orang,” kata Annisa S. Irawati, Manajer Penjualan dan Pemasaran Taman Santap Rumah Kayu. Selain saung, resto ini juga mempunyai ruang pertemuan dua lantai dengan kapasitas 160 pengunjung.

Bagi warga Bandarlampung dan sekitarnya, nama Taman Santap Rumah Kayu sudah tidak asing lagi. Sebab, di ibukota Lampung itu, tepatnya di daerah Way Halim, juga ada resto Taman Santap Rumah Kayu yang sangat terkenal dan jadi tempat tujuan wisata.

Nah, rumah makan Taman Santap Rumah Kayu di Gading Serpong merupakan cabang pertama dari Taman Santap Rumah Kayu di Bandarlampung. Makanya, konsep resto di Gading Serpong sama dengan yang ada di Bandarlampung, baik eksterior maupun interiornya. Soalnya, sang pemilik menyukai keindahan alam. Cuma, “Di Gading Serpong, investornya tiga,” ujar Annisa.

Meski baru buka dalam hitungan bulan, resto ini sangat ramai pengunjung, baik hari biasa maupun akhir pekan. Maklum, rumah makan ini ada di kawasan perkantoran dan dekat dengan perumahan.

Annisa mengungkapkan, untuk hari biasa, restonya ramai pada jam makan siang dan jam pulang kantor. Kalau Anda berencana datang saat akhir pekan, pesan dulu paling tidak dua jam sebelumnya bila mau dapat tempat duduk, terutama di saung. “Yang datang ke sini bukan sekadar makan, tapi juga berwisata,” papar dia. (dic)