Residivis Spesialis Penggelapan Motor Diciduk di Balaraja

Residivis Spesialis Penggelapan Motor Diciduk di Balaraja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Residivis Spesialis Penggelapan Motor Diciduk di Balaraja, Berita216

Residivis Spesialis Penggelapan Motor Diciduk di Balaraja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Residivis Spesialis Penggelapan Motor Diciduk di Balaraja, 216, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Residivis Spesialis Penggelapan Motor Diciduk di Balaraja

Barang bukti hasil penggelapan tersangka/trustkota
Barang bukti hasil penggelapan tersangka/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Jajaran Reskirm Polsek Rajeg, Polresta Tangerang menciduk residivis berinisial RH (36), Jum’at (28/10/2016).

Warga Kampung Periuk, Rt 004/003 Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangeran ini diciduk polisi di salah satu tempat persembunyiannya. Tepatnya di toko sembako yang berada di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Rajeg, AKP Teguh Kuslantoro mengungkapkan, modus yang dilakukan tersangka yakni meminjam motor kepada korban yang dikenalnya. Namun, tersebut malah dilarikan korban.

“Terakhir yang menjadi korban tersangka yakni TT (38), yang dipinjam dengan alasan membeli pulsa pada Rabu, 27 Oktober 2016,” ungkap Kapolsek Rejeg kepada trustkota.com.

Ungkap Kapolsek, pelaku sudah terbiasa melakukan penggelapan motor terhadap orang yang dikenalnya.

Sedangkan dari tangan pelaku polisi berhasil menyita dua unit kendaraan sebagai barang bukti yakni Yamaha Mio warga hijau ber Nopol B-6601NTM dan Yamaha Mio warna putih.

“Pelaku adalah residivis spesialis penggelapan motor,” terang Teguh. Atas perbuatannya pelaku dijerat Pasal 378 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara.

“Kasus ini terus kami kembangkan. Kemungkinan masih ada korban lainya,” tutup Teguh. (che/joe)