Reses, Nonce Serap Aspirasi Warga Dapil 5

Reses, Nonce Serap Aspirasi Warga Dapil 5, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Reses, Nonce Serap Aspirasi Warga Dapil 5, Berita387

Reses, Nonce Serap Aspirasi Warga Dapil 5, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Reses, Nonce Serap Aspirasi Warga Dapil 5, 387, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Reses, Nonce Serap Aspirasi Warga Dapil 5

Nonce Thendean saat menggelar reses/Trustkota
Nonce Thendean saat menggelar reses/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Nonce Thendean menggelar reses di Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (5/7/2018) malam.

Dalam resesnya, Sekretaris Fraksi Demokrat ini menyerap aspirasi masyarakat di Dapil 5 mencakup Kecamatan Curug, Cikupa dan Panongan.

“Reses ini sangat penting karena kami untuk turun langsung menyerap aspirasi masyarakat. Khususnya konstituen di Dapil 5,” ujar Nonce.

Nonce pun membagikan kertas kosong kepada masyarakat yang hadir untuk menulis usulan dan aspirasi.

“Bapak-Ibu tulis aspirasi di kertas putih ini, sampaikan unek-unek dan usulannya,” tukas Nonce.

Perempuan yang selalu tampil modis ini pun membacakan aspirasi dan keluhan warga terhadap pelayanan publik dan insfrastruktur satu persatu.

Salah satu diantaranya yakni keluhan dari terkait lambannya percetakan blangko E-KTP, insfrastruktur jalan dan sarana musholah.

Perlu diketahui, Nonce Thendean sebelumnya juga telah melaksanakan reses di Perum Diuta Asri, Kadu Sabrang Cikupa dan di Mekar Bakti Panongan.

Sementara di lokasi reses yang digelar di Citra Raya tersebut hadir Ketua DPC Demokrat Dedi Sutardi.

“Saya datang ke reses ini hanya untuk meninjau, apakah benar Ibu Nonce reses. Ternyata animo masyarakat cukup banyak,” pungkas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini. (joe)