Reses di Talagasari, Dewan PAN Dikalungin Bunga

Reses di Talagasari, Dewan PAN Dikalungin Bunga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Reses di Talagasari, Dewan PAN Dikalungin Bunga, Berita312

Reses di Talagasari, Dewan PAN Dikalungin Bunga, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Reses di Talagasari, Dewan PAN Dikalungin Bunga, 312, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Reses di Talagasari, Dewan PAN Dikalungin Bunga

Sri Panggung Lestari dilakungin bunga saat reses/Trustkota
Sri Panggung Lestari dilakungin bunga saat reses/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang sedang melaksanakan reses turun ke konstituen.

Salah satu yang menarik yakni reses yang digelar Ketua Fraksi PAN Sri Panggung Lestari.

Reses di Perum Griya Yasa, Desa Telagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang Sri Panggung dikalungin bunga senagai bentuk doorprize warga kepada bendaha DPD PAN Kabupaten Tangerang ini.

Reses di RT 15, RW 06 tersebut dihadiri 9 Ketua RT yang terdiri dari 3 RT dari Telagasari dan 6 RT dari Desa Pasir Gadung.

“Terima kasih atas sambutan dan kehangatan warga Perum Griya Yasa. Saya jadi tersanjung dikalungin bunga,” ujar Sri Panggung Lestari, Minggu (28/10/2018).

Terang Sri Panggung, kedatangannya untuk mendengar dan menyerap asprirasi warga di masa reses.

“Semoga saya bisa berbuat untuk warga sesuai tugas dan fungsi saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang,” katanya.

Ibu Suhandi, Istri RW 06 berterima kasih atas bantuan hibah berupa balai posyandu yang pernah disampaikan kepada Sri Panggung Lestari.

Reses tersebut dihadiri sekitar 179 warga yang antusias. Diantaranya ikut menyampaikan aspirasi dan keluhan tentang infrastruktur. (joe)