Resepsi Festival HUT Kabupaten Tangerang Ke-71

Resepsi Festival HUT Kabupaten Tangerang Ke-71, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Resepsi Festival HUT Kabupaten Tangerang Ke-71, Berita133

Resepsi Festival HUT Kabupaten Tangerang Ke-71, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Resepsi Festival HUT Kabupaten Tangerang Ke-71, 133, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Resepsi Festival HUT Kabupaten Tangerang Ke-71

TiGARAKSA TRUSTKOTA – Bupati Tangerang beserta jajarannya dan unsur Muspida berkumpul bersama dalam rangka Resepsi Festival Tangerang yang merupakan Rangkaian HUT Kabupaten Tangerang Ke-71, 26/12, Lapangan Citra Raya Panongan.

Ir.H.Akip Samsudin Ketua Panitia Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke-71 mengatakan perayaan semarak HUT Kabupaten Tangerang ini tidak terlepas dari peran serta seluruh panitia dan elemen pendukung untuk mensukseskan perayaan HUT Kab. Tangerang.

“saya mengucapkan terimakaih kepada seluruh elemen pendukung yang berperan serta dalam acara ini hingga berjalan sukses,” imbuh Akip.

Bupati Tangerang mengatakan kearifan lokal Kabupaten Tangerang harus kita budayakan, untuk mengenalkan dan melestarikan kepada generasi muda kita, ucap beliau

“Tingkatkan kualitas dan kuantitas produk UMKM terutama produk-produk has Kabupaten Tangerang, pesan Pak Bupati.

Zaki berujar “dalam rangka menyambut AFTA 2015 ini kita harus bersaing dengan Negara-negara lain”.

Kita harus menjaga kearifan lokal, khususnya kearifan lokal Kabupaten Tangerang, tegasnya.

Mari kita berkarya dan bersinergi dengan rakyat untuk mewujudkan Satu Tim, Satu Semangat, dan Satu Tujuan Menuju Kabupaten Tangerang Gemilang, tutup Pak Zaki.

Di kesempatan yang sama Kabupaten Tangerang melaunching dan meresmikan layanan call center 119 untuk terhubungkan langsung dengan Rumah Umum Sakit Tangerang atau Rumah Sakit Umum Daerah Balaraja.

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar didampingi Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad, Ak, MM langsung melakukan simulasi dengan menghubungi call center 119.

Masih dalam rangkaian resepsi, Zaki menyerahkan piala dan penghargaan-penghargaan, seperti kelurahan terbersih yang mendapatkan ialah kelurahan kelapa dua, lomba foto jurnalistik, lomba menulis essay.

Acara berlangsung meriah dihibur dengan artis ibu kota dan dewi-dewi. meskipun saat acara berlangsung sedang turun hujan, tetapi itu semua tidak mengurangi antusis masyarakat Kabupaten Tangerang dalam menyaksikan pagelaran festival Tangerang. (Rls)