Replika Granat Hebohkan Bandara Soekarno Hatta

Replika Granat Hebohkan Bandara Soekarno Hatta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Replika Granat Hebohkan Bandara Soekarno Hatta, Berita441

Replika Granat Hebohkan Bandara Soekarno Hatta, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Replika Granat Hebohkan Bandara Soekarno Hatta, 441, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Replika Granat Hebohkan Bandara Soekarno Hatta

Suasana di area Regulated Agent (RA) Cargo Garuda Indonesia, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.
Suasana di area Regulated Agent (RA) Cargo Garuda Indonesia, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (29/06/2013) sore, dihebohkan dengan penemuan barang yang diduga granat di area Regulated Agent (RA) Cargo Garuda Indonesia. Barang tersebut ditemukan sekitar pukul 15.30 WIB, saat petugas RA Cargo melakukan pengecekan barang memakai sinar x.

Menurut Manager Keamanan Regulated Agent Cargo Garuda Indonesia, Richard G Taunay, barang tersebut dikirim atas alamat Jakarta Pusat dengan tujuan Jayapura melalui Pos Indonesia. Atas dugaan barang mirip granat itu, pihaknya melakukan langkah antisipasi yaitu dengan melaporkannya ke Polres Bandara Soekarno Hatta.

“Ya, kami mendapat informasi dari petugas sinar x yang memberitahukan bahwa ada barang yang menyerupai seperti granat. Selanjutnya kami melakukan langkah antisipasi demi keamanan kita bersama, dengan melaporkannya ke Polres Bandara,” terangnya.

Petugas Kepolisian Polres Bandara bersama tim Gegana Mabes Polri yang tiba di lokasi segera melakukan pengecekan. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata barang-barang tersebut adalah replika yang bentuknya menyerupai granat.

“Ya, benar sekitar 15.45 WIB, petugas dari Regulated Agen Cargo menginformasikan adanya barang yang bentuknya menyerupai granat. Tapi setelah kami lakukan pengecakan tadi bersama tim Gegana, ternyata itu semuanya hanya barang-barang replika,” kata Kasat Reskrim Bandara Soekarno Hatta, AKP Dani Aryandi, kepada trustkota.com. (ges)