Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Dibagi Tiga Tahap

Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Dibagi Tiga Tahap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Dibagi Tiga Tahap, Berita448

Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Dibagi Tiga Tahap, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Dibagi Tiga Tahap, 448, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Renovasi Gedung DPRD Kabupaten Tangerang Dibagi Tiga Tahap

papan proye dprd

TRUSTKOTACOM – Terkait Proyek renovasi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD), Kabupaten Tangerang, yang menelan anggaran senilai Rp 11 miliar dari dana APBD Kabupaten Tangerang Tahun  2013, Kepala Dinas Cipta Marga Kabupaten Tangerang Taupiq Emil , angkat bicara, Jumat (11/10/2013). Taufiq membantah pengerjaan proyek tersebut molor.

Kepada trustkota.com, melalui telepon selulernya, Taupiq mengatakan, pengerjaan renovasi Gedung  DPRD, sudah dimulai dari awal September 2013 lalu. Menurut Taufiq, proses pengerjaan renovasi kantor dewan itu, dibagi dalam tiga Sub kegiatan.

Yang pertama yaitu, penataan ruang untuk kantor sementara para angota dewan dan kesekertariatanya di gedung BKD. Selanjutnya, penataan ruang untuk ruangan paripurna sementara yang saat ini sedang dikerjakan bertempat di ruang Parakan lantai 2 dinas PU.

“Proyek renovasi gedung DPRD, didalamnya ada tiga Sub kegiatan. Tahap pertama, penataan ruang untuk kantor sementara para  dewan dan sekertariatnya, selanjutnya penataan ruang untuk ruangan paripurna sementara, kemudian puncaknya renovasi gedung DPRD,” kata Taufiq, siang.

Menurutnya, kantor sementara untuk bekerja para anggota dewan dan sekertariatanya, serta ruang paripurna sementara yang kini sedang dalam penataan ruang, ditargetkan rampung pada Desember 2013.

“Setelah penataan ruang kantor kerja sementara para dewan dan sekertriatnya serta penataan ruang paripurna sementara selesai, baru renovasi gedung DPRD dilaksanakan. Karena tidak mungkin Gedung DPRD langsung di renovasi sebelum ada kantor sementara untuk bekerja para anggota dewan dan sekertariatnya. Mau kerja dimana mereka,” jelas Taupiq. (cun)