Relawan KSPSI Kabupaten Tangerang Masih Berada di Lokasi Bencana

Relawan KSPSI Kabupaten Tangerang Masih Berada di Lokasi Bencana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Relawan KSPSI Kabupaten Tangerang Masih Berada di Lokasi Bencana, Berita505

Relawan KSPSI Kabupaten Tangerang Masih Berada di Lokasi Bencana, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Relawan KSPSI Kabupaten Tangerang Masih Berada di Lokasi Bencana, 505, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Relawan KSPSI Kabupaten Tangerang Masih Berada di Lokasi Bencana

Relawan dari KSPSI Kabupaten Tangerang saat mengevakuasi korban Tsunami Selat Sunda/TRUSTKOTA
Relawan dari KSPSI Kabupaten Tangerang saat mengevakuasi korban Tsunami Selat Sunda/TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- Belasan relawan dari Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kabupaten Tangerang masih berada di lokasi musibah Tsunami Selat Sunda.

“Sampai hari ini, sebanyak 15 relawan dari KSPSI masih berjibaku mengevakuasi korban bencana,” ujar Ahmad Supriadi, Ketua KSPSI Kabupaten Tangerang, Rabu (26/12/2018).

Pria berbadan tegap yang juga anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan ini menjelaskan, relawan KSPSI diturunkan sejak 23 Desember 2018 dari Kantor KSPSI Citra Raya.

“Ini bagian dari aksi kemanusiaan dari KSPSI Kabupaten Tangerang untuk membantu korban bencana di Banten,” tukasnya.

Kata Ahmad, keberangkatan para relawan dengan membawa satu unit mobil ambulance, air mineral dan makanan ke lokasi yang sempat terisolir seperti di sekitar Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

“Bantuan lain seperti Sembako dan Pakaian Bayi lagi disiapkan untuk dikirim ke wilayah Sumur, Pandeglang,” katanya.

Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang ini berharap agar seluruh stake  holder dan mitra kerja Komisi yang dia pimpin untuk ikut andil membantu korban Tsunami dan Erupsi Gunung Anak Kerakatau (GAK).

“Kepada perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang juga mesti ikut dalam aksi kemanusiaan. Mari ringankan beban warga yang terkena musibah di Banten,” ajaknya. (joe)