Relawan HMZ : Jangan Memilih Pemimpin Karbitan

Relawan HMZ : Jangan Memilih Pemimpin Karbitan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Relawan HMZ : Jangan Memilih Pemimpin Karbitan, Berita897

Relawan HMZ : Jangan Memilih Pemimpin Karbitan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Relawan HMZ : Jangan Memilih Pemimpin Karbitan, 897, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Relawan HMZ : Jangan Memilih Pemimpin Karbitan

relawan HMZ

TRUSTKOTACOM – Dukungan masyarakat terhadap DR Hary Mulya Zein (HMZ) untuk maju menjadi walikota tangerang terus mengalir. Minggu (10/03/2013), 100 orang yang mengaku koordinator Relawan HMZ dari 13 Kecamatan mendeklarasikan kesiapannya memenangkan HMZ di Pemilukada 31 Agustus 2013 mendatang.

“Relawan HMZ adalah gabungan masyarakat yang terdiri dari berbagai kalangan. Relawan HMZ bertekad mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang, memilih pemimpin yang berpengalaman dan memiliki jiwa melayani rakyat,” kata Ketua Relawan HMZ, Hendra Gunawan dalam sambutan acara pengukuhan Relawan HMZ, Minggu (10/03/2013), di rumah makan Pondok Slera 2, Jati Uwung, Kota Tangerang.

Menurut Hendra, setiap koordinator di setiap kecamatan telah begerak mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk tidak salah memilih pemimpin Kota Tangerang.

” Kami menginginkan Kota Tangerang dipimpin oleh yang berpengalaman bukan pemimpin karbitan. Pak HMZ adalah sosok yang tepat memimpin Kota Tangerang kedepan,” kata Hendra dalam sambutanya.

Masih Menurut Hendra, keberhasilan pembangunan Kota Tangerang selama ini, tidak lepas dari kinerja HMZ,  sebagai Sekertaris Daerah (Sekda), Kota Tangerang.

“Untuk memenangkan HMZ dalam pemilihan walikota yang akan digelar pada bulan Agustus 2013 mendatang, Relawan HMZ sudah berkomitmen akan membantu baik secara moral dan moril,” tambah Hendra.

HMZ memberikan apresiasi kepada para relawan yang telah memberikan dukungan baik secara moral maupun moril  terhadapnya. HMZ mengajak smua relawan yang ada di Kota Tangerang, bersatu mewujudkan apa yang menjadi tujuan di Pemilukada Kota Tangerang.

“Perlu kita ingat, tujuan kita maju di Pemilukada semata-mata untuk masyarakat Kota Tangerang.  Mengabdi dan melayani yang kini men.    jadi moto saya harus kita wujudkan dalam pembangunan nanti,” tegas HMZ didepan ratusan Relawan. (cun)