Rekonstruksi Sang Penjagal Istri dan Anak Diwarnai Makian Warga Sampai Pingsan

Rekonstruksi Sang Penjagal Istri dan Anak Diwarnai Makian Warga Sampai Pingsan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rekonstruksi Sang Penjagal Istri dan Anak Diwarnai Makian Warga Sampai Pingsan, Berita673

Pelaku (kanan) dan korban pembunuhan di Graha Siena Citra Raya (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Pelaku (kanan) dan korban pembunuhan di Graha Siena Citra Raya (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG — Polres Kota Tangerang menggelar rekonstruksi terkait, kasus penjagal istri dan dua anak di Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis, (19/10/2017).

Dalam rekonstruksi tersebut, pelaku yang merupakan ayah ataupun suami korban Lukman (40) melakukan 21 adegan proses melakukan tindakan keji pada keluarga kecilnya.

Adegan rekonstruksi yang dilakukan langsung oleh pelaku pun tak luput dari teriakan dan makian warga sekitar yang menyaksikan rekonstruksi tersebut.

Bahkan, salah seorang tetangga korban, Nurmaini sempat memaki pelaku hingga akhirnya menangis dan tak sadarkan diri hingga pingsan.

Lukman (40) nampak memperagakan, adegan menghabisi nyawa istri dan kedua anaknya dengan cara, menusuk sang istri Ana Rominah (35) menggunakan pisau dapur, anaknya, membekap anak pertama Syifa Syakila (9) menggunakan bantal dan menusuk perut anak keduanya Carissa Humaira (3) hingga mengalami luka robek.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan mengatakan, adegan inti yang merupakan proses melakukan pembunuhan pada ketiga korban terdapat pada adegan ketiga.

“Dari adegan 3 sampai 19 memperlihatkan bagaimana pelaku membunuh ketiga korban. Untuk awal terjadinya pembunuhan terdapat pada adegan ke 1 dan 2,” ungkapnya.

Dalam kasus tersebut, pelaku dijerat dengan pasal pasal UU no 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan
UU no 23 Tahun 2004 tentang KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) dengan hukuman 20 tahun penjara. (ayi/red)