Rekomendasi Partai Demokrat, Kompensasi Sherisada

Rekomendasi Partai Demokrat, Kompensasi Sherisada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rekomendasi Partai Demokrat, Kompensasi Sherisada, Berita959

Rekomendasi Partai Demokrat, Kompensasi Sherisada, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rekomendasi Partai Demokrat, Kompensasi Sherisada, 959, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rekomendasi Partai Demokrat, Kompensasi Sherisada

Sherisada optimis mendapatkan rekomendasi partainya untuk maju di Pemilukada Kota Tangerang.
Sherisada optimis mendapatkan rekomendasi partainya untuk maju di Pemilukada Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Pantas saja, Seherisada Manaf begitu optimis bakal mendapatkan rekomendasi dari partainya untuk maju di Pemilukada Kota Tangerang 31 Agustus 2013 mendatang. Rupanya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat punya rencana untuk mamjukan Sherisada di Pemilukada Kota Tangerang.

Kamis (23/05/2013), kepada trustkota.com, Sherisada mengaku, awalnya dirinya akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Banten III. Namun, kata Sherisada, pada 21 April lalu saat DPP Partai Demokrat menyerahkan berkas Daftar Calon Sementara (DCS) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), namanya tiba-tiba hilang.

“Hilangnya nama saya dari calon DPR RI, membuat reaksi 80 persen caleg DPRD Banten, mereka mau mengundurkan diri tapi saya tahan.  Saya juga kaget, apalagi yang meminta saya maju ke DPR RI DPP. Saya cari tahu kenapa nama saya dicoret, saya menghadap ke Satgas 30, tim penjaringan caleg yang ditunjuk majlis tinggi. Satgas 30 menjelaskan nama saya dicoret setelah rapat majlis tinggi. Hasilnya, Sherisada harus tetap di banten dan posisinya sebagai calon DPR RI digantikan Wahidin Halim (Walikota Tangerang),” cerita Sherisada.

Tak hanya itu, menurut Sherisada, Satgas 30 yanga diketaui oleh Suadi Marasabessy, juga mengatakan sebagai kompensasi dirinya ia harus maju di Pemilukada Kota Tangerang.

“Setelah mendengar penjelasan itu saya terima. Apalagi, itu keputusan majlis tinggi dan Wahidin Halim juga tidak bisa mencalonkan lagi sebagai walikota. Jadi saya bertukar dengan Wahidin, Wahidin maju di DPR RI, saya maju di Pemilukada Kota Tangerang,” jelas Sherisada, yang juga Ketua Pemberdayaan Permpuan dan perlindungan anak, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten. (DA)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait