Rekom Tiga Nama, PPP Tangsel Tunggu Perintah

Rekom Tiga Nama, PPP Tangsel Tunggu Perintah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rekom Tiga Nama, PPP Tangsel Tunggu Perintah, Berita444

Rekom Tiga Nama, PPP Tangsel Tunggu Perintah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rekom Tiga Nama, PPP Tangsel Tunggu Perintah, 444, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rekom Tiga Nama, PPP Tangsel Tunggu Perintah

PhotoEditor1437595389785

TANGSEL TRUSTKOTA-Genderang Pilkada Kota Tangsel semakin seru. Pasalnya, para Parpol sudah tidak malu-malu lagi dalam mengusung kandidat. Tak terkecuali DPD PPP Kota Tangsel dengan mantap merekomendasikan tiga Bakal Calon (Balon) Walikota Tangsel.

“PPP sudah merekomendasikana tiga nama yakni Airin Rachmi Diany, Arsid dan Ivan Ajie,” ungkap Ratu Chumairoh Noor, Wakil Ketua DPD PPP Kota Tangsel kepada TrustKota.Com, Rabu (22/7/2015) malam.

Ratu Chumairoh Noor yang juga bertindak sebagai Ketua OC pada Rapimda DPD PPP Tangsel ini mengatakan, ketiga kandidat yang direkomendasikan sudah mengikuti berbagai proses yang kemudian direkomendasikan melalui Rapimda.

“Ketiga kandidat sudah memenuhi persyaratan administratif DPD. Ketiganya memiliki gagasan dan ide-ide cemerlang untuk kemajuan Kota Tangsel,” papar Ratu.

Menurut Ratu, pihaknya saat ini masih menunggu hasil keputusan DPP PPP berkaitan siapa yang akan direkomendasikan. “Apapun keputusan DPP kami siap menjalankan,” tandasnya.

Lebih lanjut, angggota DPRD Kota Tangsel ini mengaku, seluruh Kader PPP akan tetap solid atas keputusan siapa yang bakal diusung PPP pada Pilkada Kota Tangsel. “Saat ini masih menunggu keputusan DPP saja,” pungkasnya. (joe)