Razia, Pasar Cikupa Nihil Beras Plastik

Razia, Pasar Cikupa Nihil Beras Plastik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Razia, Pasar Cikupa Nihil Beras Plastik, Berita486

Razia, Pasar Cikupa Nihil Beras Plastik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Razia, Pasar Cikupa Nihil Beras Plastik, 486, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Razia, Pasar Cikupa Nihil Beras Plastik

razia beras plastik

CIKUPA,TRUSTKOTA- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Cikupa, menggelar razia untuk memastikan tidak beredarnya beras berbahan plastik atau beras sintetis di wilayah hukumnya, Jumat (22/5/2015).

Dalam operasinya Polsek Cikupa tidak menemukan adanya beras sintetik atau yang lazim disebut beras plastik. Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko mengatakan, pihaknya menugaskan anggota untuk mendatangi setiap kios beras yang ada di pasar setempat.

“Satu persatu kios yang menjual beras di pasar Cikupa kami datangi dengan membawa alat tes sederhana berupa gelas berisi air,”kata Gunarko.

Lanjutnya, gelas yang berisi air tersebut untuk memastikan apakah beras mengandung bahan plastik atau tidak.

“Kalau beras itu mengapung, kemungkinan mengandung unsur plastik. Jika tenggelam itu beras asli,” paparnya. (Cun/Riz)