Rayakan Kemerdekaan RI, Pemkab Tangerang Gelar Perlombaan Antar Pegawai

Rayakan Kemerdekaan RI, Pemkab Tangerang Gelar Perlombaan Antar Pegawai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rayakan Kemerdekaan RI, Pemkab Tangerang Gelar Perlombaan Antar Pegawai, Berita188

Rayakan Kemerdekaan RI, Pemkab Tangerang Gelar Perlombaan Antar Pegawai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rayakan Kemerdekaan RI, Pemkab Tangerang Gelar Perlombaan Antar Pegawai, 188, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Rayakan Kemerdekaan RI, Pemkab Tangerang Gelar Perlombaan Antar Pegawai

2015-08-03 11.14.47

 

TANGERANG TRUSTKOTA- Semarak HUT RI ke 70 di Pemkab Tangerang bakal semarak. Karena, berbagai perlombaan antar pegawai dihelat untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

Rangkaian HUT RI Tersebut diantaranya, Baksos donor darah, Perlombaan, Pengukuhan Paskibraka, Pawai Obor, Malam Renungan Suci, dan Acara inti pengibaran serta penurunan Bendera merah Putih

“Semarak HUT RI bakal dimulai 8 Agustus,” ujar Soma Atmaja, Sekretaris Panitia HUT Tingkat Kabupaten Tangerang, Kami (6/8/2015)

Soma menuturkan, beraneka ragam perlombaan yang akan digelar yakni perlombaan Futsal, catur, tenis meja, tarik tambang, dagongan, gerak jalan, pengukuhan paskibraka serta berbagai perlombaan lainnya. “Puncak acara sendiri akan dilaksanakan 17 Agustus,” paparnya.

Soma menjelaskan, untuk memeriahkan HUT RI, pada 16 Agustus diadakan pawai obor yang akan disambung dengan acara malam renungan suci di Taman Makam Pahlawan Arya Wasangkara, Kecamatan Pegedangan, Kabupaten Tangerang.

“Rangkaian acara malam renungan suci dilaksanakan tepat pukul 00.00 pada tanggal 17 Agustus,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Soma, pada 17 Agustus menjadi acara ini pengibaran Bendera merah putih di dilapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang. “Ini untuk yang kesekian kalinya Purna Paskibra Kabupaten Tangerang mengirimkan Wakilnya ke Tingkat Nasional dan menjadi pengibar bendera di Istana Negara. Dia adalah Siswi SMK Penabur, Kelapa Dua” pungkasnya. (Cun)