Ratusan Yatim di Tigaraksa Dapat Santunan

Ratusan Yatim di Tigaraksa Dapat Santunan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Yatim di Tigaraksa Dapat Santunan, Berita733

Ratusan Yatim di Tigaraksa Dapat Santunan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Yatim di Tigaraksa Dapat Santunan, 733, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Yatim di Tigaraksa Dapat Santunan

Penyerahan santunan kepada anak yatim di Tigaraksa.
Penyerahan santunan kepada anak yatim di Tigaraksa.

TIGARAKSA TRUSTKOTA – Kelurahan Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa menggelar santunan anak yatim dalam rangka pekan Muharram1438 hijriyah, santunan diberikan kepada 150 orang anak yatim yang tersebar di Kelurahan Tigaraksa. Selasa, (11/10/16).

Galih Prakosa selaku Lurah Tigaraksa mengungkapkan, kegiatan santunan terhadap yatim merupakan agenda rutin setiap tahun tapi baru kali ini melibatkan semua unsur di kelurahan tigaraksa. Semua terlibat dalam kegiatan ini, forum Rukun Tetangga (RT), Rukun Warga serta pengusaha yang ada diwilayah ini.

” Sukses kegiatan ini berkat semua pihak terlibat, baik RT, RW , pengusahan serta masyarakat ikut memberikan sumbangsih dalam acara santunan, kita aktifkan kembali semua masyarakat agar lebih peduli dengan sesama khusuanya anak yatim disekitar kita,” ucap Galih yang pernah menjabat Sekel Mekar bakti. Tema dengan pekan murarom 1438 H wujudkan kelurahan 3raksa saling asah saling asih saling asuh.

Arsyad Husein selaku Asisten Daerah Kabupaten Tangerang mengatakan saya menyambut baik kegiatan ini,  disertai ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara,  dengan harapan melalui kegiatan ini dapat menjadi pendorong atau motivasi kita,  untuk senantiasa meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT serta turut membangun masyarakat yang Religius. Saya percaya bahwa ketulusan dan keikhlasan saudara-saudara yang tercermin dari setiap pengorbanan yang dilakukan untuk mendukung terlaksananya kegiatan ini.

“Semoga kegiatan seperti ini akan memberikan nilai tambah yang besar bagi terciptanya masyarakat sejahtera.  Kiranya seluruh rangkaian kegiatan pada hari ini juga dapat menumbuhkan kepedulian serta kesadaran bersama kepada seluruh masyarakat di kelurahan Tigaraksa khususnya dan masyarakat Kabupaten Tangerang pada umumnya untuk bersama-sama membantu dan menumbuhkan jiwa kepeduliannya,” ujar Arsyad.

Lanjut Arsyad, saya berharap kegiatan semacam ini bisa terus dilaksanakan kedepannya karena memang kegiatan semacam ini meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tangerang,  sehingga apa yang menjadi cita-cita kita bersama dalam upaya kita menjadikan Kabupaten Tangerang Gemilang yang penuh nilai-nilai islami dapat terwujud adanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tigaraksa beserta unsur Muspika Lainnya, Tokoh Masyarakat Tigaraksa, dan RT RW sekelurahan Tigaraksa. (dik/hms)