Ratusan Warga Padati Reses Politisi PDIP di Sukadamai

Ratusan Warga Padati Reses Politisi PDIP di Sukadamai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Warga Padati Reses Politisi PDIP di Sukadamai, Berita647

Ahmad Supriadi saat melakukan reses (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Ahmad Supriadi saat melakukan reses (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Ratusan warga padati reses Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDIP Perjuangan di Aula Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/11/2016).

Dalam resesnya Ahmad Supriadi menyerap aspirasi konstituennya. Sebelumnya Ia juga menjelaskan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Anggota DPRD Kabupaten Tangerang.

“Ini adalah reses ke III di tahun 2017. Dan hari ini saya akan lebih banyak mendengar. Karena hakekat dari reses yakni mendengar keluhan atau menyerap aspirasi. Silahkan bapak-bapak, ibu-ibu sampaikan berbagai keluhan yang ada,” ujar Ahmad Supriadi yang disambut riuh tepuk tangan.

Pantaun trustkota.com, warga silih berganti menyampaikan keluhan dan berbagai curhat tentang pelayanan pemerintah. Diantaranya tentang sarana pendidikan di lingkungan Desa Sukadamai.

Keluhan lainnya yakni seputar infrastruktur dan persoalan sampah yang cukup pelik. Lantaran masih banyak sampah yang menumpuk di wilayah tersebut.

“Sampah masih saja menumpuk di wilayah Desa Sukadamai. Mohon Pak dewan untuk mendorong pihak terkait,” kata salah seorang warga.

Dalam menutup resesnya, Ahmad Supriadi menegaskan, bahwa dirinya akan memperjuangkan berbagai keluhan atau aspirasi masyarakat ditemui saat reses.

“Saya menjadi anggota dewan berkat bapak-bapak, ibu-ibu semua. Tentu berbagai masukan yang didapat saat reses, tentu akan saya perjuangkan semampu saya. Sesuai dengan Fungsi Anggota DPRD,” pungkas Ahmad.

Reses Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang tersebut dihadiri sekitar 200 warga. Tampak Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Sukadamai Efi Hardiana Pahlepi dan berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. Hadir pula ibu-ibu pengajian majelis taklim dan PKK. (joe)

 

 

 

 

 

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com