Ratusan Warga Padati Baksos Kesehatan Gratis di Desa Cangkudu

Ratusan Warga Padati Baksos Kesehatan Gratis di Desa Cangkudu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Warga Padati Baksos Kesehatan Gratis di Desa Cangkudu, Berita683

Ratusan Warga Padati Baksos Kesehatan Gratis di Desa Cangkudu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Warga Padati Baksos Kesehatan Gratis di Desa Cangkudu, 683, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Warga Padati Baksos Kesehatan Gratis di Desa Cangkudu

TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG- Pengobatan Gratis digelar di Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/11/2017).

Acara bertajuk Bakti Sosial (Baksos) Kegiatan Kesehatan Gratis tersebut dipadati ratusan warga untuk berobat secara gratis.

Antrian panjang tak bisa terelakkan. Warga berduyun-duyun datang ke lokasi untuk mengecek kesehatan dan berobat.

Kepala Desa Cangkudu H. Amir Hamzah mengatakan, Baksos Kesehatan Gratis yang digelar tersebut bertujuan untuk membantu warga setempat agar bisa menikmati berobat secara gratis.

“Musim hujan telah datang. tentu perubahan iklim ini banyak yang warga yang terserang penyakit,” ujar Amir Hamzah kepada trustkota.com.

Papar Amir,  acara tersebut digelar melalui kerja sama Pemerintahan Desa Cangkudu dengan PT Charoon Pokhpand Indonesia.

“Tujuannya memfasilitasi warga untuk berobat tanpa harus membayar. Alhamdulillah sebanyak 525 hadir pada giat ini. Semoga bisa bermanfaat,” katanya.

Lebih lanjut, Amir mengajak warga Cangkudu untuk tetap menjaga lingkungan dalam menghadapi musim hujan. Agar terhindar dari penyakit. “Buanglah sampah pada tempatnya. Mari sama-sama menjaga kebersihan lingkungan,” tukasnya.

Acara tersebut dihadiri pihak Muspika setempat seperti Camat Balaraja Mas Yoyon Suryana. (joe)