Ratusan Warga Hadiri Maulid Akbar di Pagedangan

Ratusan Warga Hadiri Maulid Akbar di Pagedangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Warga Hadiri Maulid Akbar di Pagedangan, Berita734

Ratusan Warga Hadiri Maulid Akbar di Pagedangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Warga Hadiri Maulid Akbar di Pagedangan, 734, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Ratusan Warga Hadiri Maulid Akbar di Pagedangan

Maulid Akbar di Kecamatan Pagedangan, Kab Tangerang (JD Marhaendra/trustkota.com)
Maulid Akbar di Kecamatan Pagedangan, Kab Tangerang (JD Marhaendra/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Ratusan warga di Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang menghadiri istigosah dan Maulid Akbar, Sabtu (23/12/2017).

Acara yang dihelat di halaman Kantor Kecamatan Pagedangan tersebut dihadiri tokoh Agama dan masyarakat setempat.

Camat Pagedangan H.Ahmad Kasori mengatakan, acara yang digelar tersebut merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Tingkat Kecamatan Pagedangan. “Kami gelar istighosah berzikir dan berdoa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” tukasnya.

Menurut Camat, Maulid Akbar yang digelar tersebut melibatkan semua pihak yang ada di wilayah Kecamatan Pagedangan. Seluruh pihak seperti Kepala Desa/Kelurahan dan sebagainya. “Istigosah bertajuk Maulid Akbar ini dihadiri seluruh unsur masyarakat dari setiap desa dan kelurahan. Lebih dari 700 warga hadir,” katanya.

Mantan Camat Sukamulya ini menyampaikan, acara tersebut juga merupakan ajang silaturahmi antar pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan dengan masyarakat dan ulama. “Semoga ke depan acara PHBI bisa lebih semarak dari acara saat ini, bisa lebih banyak lagi massanya,” pungkasnya.

Sementara itu, acara tersebut jugs melibatkan berbagai Majelis Taklim seperti Majelis Taklim Almunir.  Hadir KH Zein Zarnubi dari Bogor, Jawa Barat memberikan ceramah agama. (joe)